Harga Mesin Cuci 2 Tabung Murah dan Bagus


Walaupun mesin cuci satu tabung memberikan nilai kepraktisan yang lebih tinggi dari mesin cuci 2 tabung, kenyataannya sampai kali ini masih banyak masyarakat yang setia memakai mesin cuci 2 tabung. Ada banyak alasan kenapa mesin cuci 2 tabung tetap menjadi alternatif masyarakat seumpama halnya penggunaan watt listrik yang lebih rendah serta tarifnya yang relatif lebih murah.

Kalau memang kali ini yang Anda butuhkan ialah mesin cuci 2 tabung sebab alasan-alasan itu, maka tidak ada salahnya buat mencuci pakaian memakai mesin tabung tipe ini. Di Indonesia sendiri telah banyak beredar mesin cuci 2 tabung. Nah, agar Sobat tak salah dalam memilih, berikut ini akan Kami rekomendasikan merk mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik dengan harga murah.

 

Rekomendasi Merk Mesin Cuci 2 Tabung

Sharp ES-T85CR

Merk mesin cuci 2 tabung 12 kg ini mempunyai ukuran 85,5 cm x 49,5 cm x 99,5 cm dengan beratnya kira-kira 22,5 kilogram. Daya listriknya cukup hemat hanya 245 watt saja ketika mencuci serta saat mengeringkan kurang lebih 105 watt.

Mempunyai fitur soaktimer, jadi pada saat perendaman serta pencucian dilengkapi dengan petempo. Memiliki fitur double Pulsator, yang bisa mencuci bolak-balik otomatis tanpa perlu tombol apa pun. Teknologi planet gearnya menghasilkan tenaga yang lumayan kuat.

Kelebihan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL adalah mempunyai 3 pilihan warna yakni biru, pink dan violet, body anti karat, tahan terhadap gigitan tikus, sehingga aman saat digunakan, memakai teknologi ag+ion yang mampu melindungi pakaian dari bakteri dan jamur bisa menempel ke pakaian serta water purifier dengan super aquamagicnya, sehingga mampu mengurangi kadar kandungan zat besi di air berkurang sampai 30 persen.

Sementara itu kekurangan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL adalah kapasitasnya sedikit,  kurang dari 10 kilogram.

LG -WP1460R

Belum adil rasanya jika kami melewatkan produk mesin cuci 2 tabung keluaran LG. Sama seumpama Sharp, rekam jejak LG dalam menciptakan barang elektronik memang tidak perlu diragukan lagi. Pada tipe mesin cuci 2 tabung, LG mempunyai LG WP1460R yang bakal ngasih kenyamanan saat tahap mencuci baju, celana, atau jenis pakaian lainnya di rumah.

LG Mesin Cuci 2 Tabung WP1460R direlease dengan teknologi three dimension washing system yang mana dapat ngasih hasil pencucian yang maksimal tanpa membuat pakaian menjadi kusut berlebih. Desain tubuh yang kuat pada mesin cuci juga membuat suara mesin ketika proses mencuci menjadi lebih halus. Bukan hanya itu, merk mesin cuci 2 tabung terlaris ini juga dibuat dari bahan plastik berkualitas sehingga menjadikannya anti karat.

Panasonic NA-W97BC1

Panasonic pun tidak mau kalah dengan para kompetitornya dalam urusan memproduksi mesin cuci. Saat ini kami perkenalkan Anda dengan barang mesin cuci 2 tabung unggulan Panasonic yakni Panasonic NA-W97BC1. Mesin cuci twin tube ini punya ukuran sekitar 9 kilogram dengan pemakaian daya listrik 250 watt ketika proses mencuci pakaian ataupun mengeringkan.

Merk mesin cuci 2 tabung awet NA-W97BC1 disemati dengan bahan anti bakteri bernama ion Ag+ pada bagian pulsator atau putarannya sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri serta jamur penyebab bau pada cucian, infeksi, dan gatal. Disamping itu Panasonic juga melengkapi produk ini dengan fitur super soakmatic yang bisa mengerjakan perendaman otomatis dengan penggilingan maksimal hanya dalam waktu 35 menit.

Panasonic NA-W76BBZ2

Merk mesin cuci 2 tabung hemat listrik dengan energi yang diperlukan cuma 230 watt sampai 245 watt Ketika mencuci. Pada saat dikeringkan kurang lebih 130 watt. Warna yang ditawarkan adalah putih. Garansi spare part selama 1 tahun.

Ukuran dimensinya 79 cm x 52,5 cm x 12,23 cm. Memakai tekonologi super soakmatic,  jadi semua pengering dan penyucian sudah tersedia timer. Ditambah lagi dengan duble pulsatornya. Dengan tampilan mewah yang menjadikan barang ini banyak dilirik.

Kelebihan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ada jaminan motor hingga 5 tahun, memiliki fitur ag clean, memperkenalkan teknologi double pulsator, dan memiliki walter filter. Adapun kekurangan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ini adalah kapasitas penyucian cuma 7 kilogram.

Denpoo DW828SG

Jika yang Anda mau adalah merk mesin cuci 2 tabung low watt yang dijual dengan harga tak mencapai 2 juta, maka Denpoo DW828SG salah satu pilihannya. Mesin cuci 2 tabung berukuran kurang lebih 8 kilogram ini dibuat dengan desain yang kompak serta berbody kuat sehingga bisa mengurangi getaran saat tahap mencuci ataupun mengeringkan pakaian.

Denpoo DW828SG menjamin hasil cucian yang lebih halus serta tidak berbau karena mempunyai pulsator ganda untuk memaksimalkan kinerja ketika tahap pencucian. Pada bagian mesinnya, Denpoo DW828SG dilengkapi dengan pengaman atau pelindung ganda buat mengurangi kemungkinan-kemungkinan jelek yang bisa saja terjadi akibat ketidaksengajaan.

Sanken-TW8650

Berikutnya ada Sanken TW8650, merk mesin cuci 2 tabung yang mengklaim mampu mengangkat kotoran pada serat pakaian dengan mudah. Hal ini ada sebab Sanken TW8650 telah dibekali dengan teknologi bernama auto soak yang bakal melakukan perendaman beberapa waktu sebelum pencucian normal dimulai. Pada tahap ini, sistem anti soak bakal bekerja membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada serat-serat pakaian.

Lalu buat pulsator-nya sendiri Sanken turut melengkapi merk mesin cuci 2 tabung yang tahan lama ini dengan teknologi X-Tor yang akan menghasilkan arus putaran lebih kuat sehingga sabun bisa larut dengan sempurna. Pada bagian pengeringnya pun terdapat teknologi bernama super spin dry yang bakal mengalirkan udara super cepat sehingga cucian kering lebih cepat sesudah pembilasan.

Sanken TW 1122 GX

Ukuran mesin cuci 2 tabung ini kira-kira 80,2 cm x 49,5 cm x 100,5 cm dengan berat hampir 25 kilogram. Cukup ringan, sehingga Sobat bisa dengan mudah memindahkannya tergantung dengan keinginan. Warnanya cukup unik. Dengan dominan putih yang berpadu pink atau biru.

Merk mesin cuci 2 tabung Sanken ini menggunakan teknologi X-Tor technologi yang membuat pencucian akan lebih bersih. Dilengkapi pula dengan Super Spin Dry, dan anti karat. Memakai kaca sebagaimana halnya kaca mobil. Kalau pecah tetap menempel sehingga aman bagi penggunanya.

Kelebihan merk mesin cuci Sanken TW 1122 Gx adalah watt listrik yang dibutuhkan tak terlalu besar cuma 250 watt untuk mencuci, serta 130 watt untuk mengeringkan, kombinasi warna yang cukup unik serta menarik, bodynya tahan guncangan dan body dengan sistem lapis ganda sehingga tak gampang rusak.

Adapun kekurangan merk mesin cuci Sanken TW 1122 GX ini cuma muat 9 kilogram saja.

Electrolux WWTT981X

Buat Sobat yang membutuhkan mesin cuci yang tidak sebatas handal dalam urusan mencuci serta mengeringkan pakaian, tetapi juga unggul dari segi desain, maka Electrolux WWTT981X bisa menjadi salah satu alternatifnya. Sobat bisa melihat sendiri bagaimana mesin cuci 2 tabung bagus ini tampak paling unik dibanding kebanyakan produk serupa dari merk-merk lain.

Bicara mengenai kualitas mesin cucinya sendiri, Electrolux telah menyertakan bervariasi fitur pada mesin cuci berkapasitas 8 kg ini. Setidaknya ada dua hal yang menjadi keunggulan dari mesin cuci ini yakni adanya alarm indikator serta kecepatan putaran pulsator sampai 800 rpm yang membuat proses pencucian lebih cepat menghasilkan pakaian yang bersih.

Aqua-QW-780XT

Mesin cuci 2 tabung yang direkomendasikan persembahan Aqua ini menarik watt listrik sebanyak 350 watt saat tahap mencuci serta 160 watt ketika digunakan buat mengeringkan. Alat pencuci pakaian ini begitu cocok digunakan buat mencuci pakaian yang dibuat dari bahan lembut seperti kerudung atau jilbab yang memang umumnya bahannya lebih tipis.

Aqua QW-780XT sendiri dikenal sebagai mesin cuci yang user friendly alias gampang dioperasikan cuma dalam satu sentuhan. Selain itu ada juga fitur pengatur masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash. Ketika mengeringkan, mesin cuci ini akan mempekerjakan air intake teknologinya yang mana bakal menarik udara dari luar sehingga bisa mempercepat tahap pengeringan.

AQUA QW-1080-XT

Merk mesin cuci 2 tabung Aqua ini memiliki warna putih. Beratnya mencapai 30 Kilogram. Dengan ukuran dimensinya kurang lebih 49 cm x 86 cm x 96 cm. Konsumsi listriknya memiliki energi kurang lebih 450 watt dengan pengeringnya kira-kira 190 watt.

Mesin cuci 2 tabung 10 Kg telah menggunakan teknologi yang ramah untuk semua orang yang menggunakannya. Dengan satu sentuhan saja barang ini telah dapat Sobat gunakan. Menggunakan fitur Dynamic Soak Function yang bisa buat merendam pakaian Anda.

Kelebihan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT adalah mempunyai teknologi anti karat sehingga mesin cuci akan terlihat awet selama pemakaian, dilengkapi dengan fitur anti tikus, mampu menyesuaikan jumlah air dan tempo menyuci pada saat mencuci pakaian berat, memakai teknologi air intake teknologi yang bisa mempercepat proses pengeringan, serta memiliki hijab mode, sehingga Anda tidak usah ragu untuk mencuci hijab Anda.

Sementara itu kekurangan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT ialah watt listrik yang diperlukan cukup besar.

Arisa-AW-8898

Mau mesin cuci 2 tabung paling bagus yang sudah terbukti hemat listrik? Arisa AW-8898 pilihannya. Produk pencuci pakaian ini hanya memakan daya 120 watt ketika pencucian serta 45 watt ketika pengeringan. Arisa AW-8898 adalah mesin cuci yang dibuat dari material plastik yang kuat sehingga membuatnya lebih tahan lama serta tidak gampang berkarat maupun rusak digerogoti tikus.

Dengan pulsator gandanya Arisa AW-8898 juga menjamin putaran maksimal buat hasil cucian yang lebih bersih. Serta berkat putaran pulsator yang kencangnya juga, Arisa AW-8898 akan lebih mempersingkat waktu penggunaan alat sehingga mampu menghemat pengeluaran bulanan Anda buat listrik, detergen, dan sekaligus air.

Daimitsu-DIW1019SMA

Dijual dengan harga pasaran 1,5 juta, mesin cuci 2 tabung merk Daimitsu ini dipilih. Disamping tergolong murah, alat ini memiliki kapasitas tabung yang lebih besar dibandingkan mesin cuci lain dengan kisaran harga yang sama. Lalu bicara tentang mutunya, pada bagian badannya sudah didesain super kuat sehingga bisa menemani Sobat dalam waktu yang lama buat keperluan cuci mencuci.

Masih pada desain produknya, Daimitsu DIW1019SMA sendiri termasuk punya desain yang cantik dengan hiasan gambar bunga pada cover tabung pencuci ataupun pengering sekaligus pada bagian pengaturnya. Kalau Anda memerlukan mesin cuci muat besar, harga yang murah, hemat listrik, serta berdesain cantik, maka mesin cuci 2 tabung Daimitsu ini pilihannya.

Akari-AWM-12SK

Walau bukan yang ke satu, Akari tetap percaya diri buat mengeluarkan mesin cuci 2 tabung dengan tutup yang transparan. Benar, jadi ketika melakukan tahap mencuci maupun mengeringkan pakaian, Anda bisa melihatnya dengan leluasa. Mesin cuci 2 tabung ini sendiri mempunyai kapasitas tabung 11 kg. Untuk tabung cuci sebesar 6 kg dan tabung peras sebesar 5 kg.

Bicara mengenai daya penggunaan listriknya sendiri Akari AWM-12SK mungkin tidak berada di posisi teratas dalam urusan hemat listrik. Karena pada tahap pencucian alat ini bakal memakan energi 350 watt dan 160 watt pada saat mengeringkan atau memeras pakaian. Jadi, gimana, apa Anda tertarik buat memulai pengalaman menyuci beragam pakaian dengan mesin cuci 2 tabung dari Akari ini?

Merk mesin cuci 2 tabung terbaik serta hemat listrik diatas telah memakai teknologi teranyar. Dimana, semua fitur yang disematkan membuat pekerjaan Anda jadi lebih mudah. Mencuci dan mengeringkan jadi lebih nyaman karena, mampu memproteksi serat kain.

Itulah review mesin cuci 2 tabung kali ini. Bagi Anda yang menyukai artikel dan dirasa bermanfaat, dapat share ke teman, saudara atau keluarga yang lain.

(Sumber : https://merkterbaik.teknosentrik.com/mesin-cuci-2-tabung/, https://merekbagus.modelbajumuslimbatik.com/mesin-cuci-2-tabung/)


Back To Top