Mesin Cuci 2 Tabung Yang Awet dan Bagus


Dah bukan rahasia umum lagi, peralatan rumah tangga tak lagi menjadi keperluan sekunder. tetapi termasuk keperluan primer yang mampu membantu pekerjaan Sobat. Salah satunya adalah mesin cuci 2 tabung yang nyaris masing-masing ibu rumah tangga memakainya.

Kali ini, produk ini kian bervariasi dengan berbagai macam alternatif. Oleh karena itu, Sobat tidak boleh sembarangan memilih, mesti teliti dalam membeli merk mesin cuci 2 tabung terbaik serta hemat listrik supaya tidak menyesal di Kemudian hari.

 

Mesin Cuci 2 Tabung Murah dan Bagus

Sharp ES-T85CR

Merk mesin cuci 2 tabung 12 kg ini mempunyai ukuran 85,5 cm x 49,5 cm x 99,5 cm dengan beratnya kira-kira 22,5 kilogram. Daya listriknya cukup hemat hanya 245 watt saja ketika mencuci serta saat mengeringkan kurang lebih 105 watt.

Memiliki fitur soaktimer, sehingga pada saat perendaman serta pencucian dilengkapi dengan timer. Memiliki fitur double Pulsator, yang bisa mencuci bolak-balik otomatis tanpa perlu tombol apa pun. Teknologi planet gearnya menghasilkan tenaga yang cukup kuat.

Kelebihan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL adalah mempunyai 3 alternatif warna yaitu biru, pink serta violet, body anti karat, tahan pada gigitan tikus, sehingga aman untuk digunakan, memakai teknologi ag+ion yang bisa memproteksi pakaian dari bakteri serta jamur bisa menempel ke pakaian serta water purifier dengan super aquamagicnya, sehingga bisa mengurangi kadar kandungan zat besi di air berkurang hingga 30 persen.

Sedangkan kekurangan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL ialah kapasitasnya kecil,  kurang dari 10 kilogram.

LG -WP1460R

Merk mesin cuci LG ini memiliki desain yang lumayan mewah serta elegan. menggunakan teknologi turbo drum. Dimana, mampu membersihkan noda membandel yang menempel di pakaian Sobat. Membersihkannya sampai ke serat-serat kain.

Merk mesin cuci 2 tabung memiliki teknologi punch +3 yang memadukan kerja satu pulsator utama dengan yang mini. Sehingga, pakaian Sobat akan terhindar dari kipas yang membuatnya rusak. Ukuran dimensinya 88 cm x 53 cm x 102,5 cm.

Kelebihan merk mesin cuci LG WP-1460-R adalah tidak merusak serat-serat pakaian, bisa mengurangi hasil cucian yang mengakibatkan pakaian Anda kusut, garansi resmi dari lg 1 tahun, menggunakan teknologi wind jet dry sehingga pakaian telah siap setrika tanpa perlu bingung bagaimana caranya supaya tak kusut, dan bisa menjaga tabung dari jamur lantaran sisa air yang menempel.

Sedangkan kekurangan merk mesin cuci LG WP-1460-R adalah harga yang ditawarkan lumayan tinggi.

Panasonic NA-W97BC1

Panasonic pun tak mau kalah dengan para kompetitornya dalam urusan memproduksi mesin cuci. Saat ini kami perkenalkan Sobat dengan produk mesin cuci 2 tabung unggulan Panasonic yakni Panasonic NA-W97BC1. Mesin cuci twin tube ini punya ukuran sekitar 9 kilogram dengan penggunaan daya listrik 250 watt saat proses mencuci pakaian ataupun mengeringkan.

Merk mesin cuci 2 tabung awet NA-W97BC1 dibekali dengan bahan anti bakteri bernama ion Ag+ pada bagian pulsator atau putarannya sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri serta jamur penyebab bau pada cucian, infeksi, dan gatal. Selain itu Panasonic pun melengkapi produk ini dengan fitur super soakmatic yang bisa melakukan perendaman otomatis dengan penggilingan maksimal hanya dalam waktu 35 menit.

Panasonic NA-W76BBZ2

Merk mesin cuci 2 tabung hemat listrik dengan energi yang dibutuhkan hanya 230 watt hingga 245 watt Ketika mencuci. Pada saat dikeringkan kurang lebih 130 watt. Warna yang ditawarkan ialah putih. Jaminan suku cadang selama 1 tahun.

Ukuran dimensinya 79 cm x 52,5 cm x 12,23 cm. Menggunakan tekonologi super soakmatic,  jadi semua pengering dan penyucian telah tersedia pewaktu. Ditambah lagi dengan duble pulsatornya. Dengan tampilan glamor yang membuat barang ini banyak dilirik.

Kelebihan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 mempunyai garansi motor hingga 5 tahun, memiliki fitur ag clean, memperkenalkan teknologi double pulsator, serta mempunyai walter filter. Sementara kekurangan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ini adalah kapasitas penyucian cuma 7 kilogram.

Denpoo DW828SG

Kalau yang Sobat mau adalah merk mesin cuci 2 tabung low watt yang dijual dengan harga tidak mencapai 2 juta, maka Denpoo DW828SG salah satu alternatifnya. Mesin cuci 2 tabung berukuran kurang lebih 8 kilogram ini diciptakan dengan desain yang kompak serta berbadan kuat sehingga dapat mengurangi getaran ketika tahap mencuci maupun mengeringkan pakaian.

Denpoo DW828SG menjamin hasil cucian yang lebih halus serta tidak berbau sebab memiliki pulsator ganda untuk memaksimalkan kinerja ketika proses pencucian. Pada bagian mesinnya, Denpoo DW828SG dilengkapi dengan pengaman atau proteksi ganda buat mengurangi kemungkinan-kemungkinan jelek yang dapat saja terjadi akibat ketidaksengajaan.

Sanken-TW8650

Berikutnya ada Sanken TW8650, merk mesin cuci 2 tabung yang mengklaim mampu mengangkat kotoran pada serat pakaian dengan mudah. Hal ini ada sebab Sanken TW8650 sudah dibekali dengan teknologi bernama auto soak yang bakal mengerjakan perendaman beberapa waktu sebelum pencucian normal dimulai. Pada tahap ini, sistem anti soak bakal bekerja melepaskan kotoran-kotoran yang menempel pada serat-serat pakaian.

Lalu untuk pulsator-nya sendiri Sanken turut melengkapi merk mesin cuci 2 tabung yang tahan lama ini dengan teknologi X-Tor yang bakal menghasilkan arus putaran lebih kuat sehingga detergen bisa larut dengan sempurna. Pada bagian pengeringnya pun ada teknologi bernama super spin dry yang bakal mengalirkan udara super cepat sehingga cucian kering lebih cepat setelah pembilasan.

Sanken TW 1122 GX

Ukuran mesin cuci 2 tabung ini kira-kira 80,2 cm x 49,5 cm x 100,5 cm dengan berat hampir 25 kilogram. Lumayan ringan, sehingga Sobat dapat dengan mudah memindahkannya tergantung dengan keinginan. Warnanya lumayan unik. Dengan dominan putih yang berpadu pink atau biru.

Merk mesin cuci 2 tabung Sanken ini memakai teknologi X-Tor technologi yang menjadikan pencucian akan lebih bersih. Dilengkapi pula dengan Super Spin Dry, serta anti karat. Memakai kaca sebagaimana halnya kaca mobil. Bila pecah tetap menempel sehingga aman buat pemakainya.

Kelebihan merk mesin cuci Sanken TW 1122 Gx adalah daya listrik yang diperlukan tidak terlalu gede hanya 250 watt buat mencuci, dan 130 watt untuk mengeringkan, perpaduan warna yang lumayan unik serta menarik, bodynya tahan guncangan dan body dengan sistem lapis ganda sehingga tak mudah rusak.

Adapun kekurangan merk mesin cuci Sanken TW 1122 GX ini hanya muat 9 kilogram saja.

Electrolux WWTT981X

Untuk Anda yang memerlukan mesin cuci yang tak sebatas handal dalam masalah mencuci serta mengeringkan pakaian, namun juga unggul dari segi desain, maka Electrolux WWTT981X dapat menjadi salah satu pilihannya. Sobat bisa melihat sendiri bagaimana mesin cuci 2 tabung bagus ini tampak paling unik dibanding kebanyakan barang yang mirip dari merk-merk lain.

Bicara tentang mutu mesin cucinya sendiri, Electrolux telah menyertakan beragam fitur pada mesin cuci berkapasitas 8 kg ini. Setidaknya ada dua hal yang menjadi keunggulan dari mesin cuci ini yakni adanya alarm indikator serta kecepatan putaran pulsator hingga 800 rpm yang menjadikan tahap pencucian lebih cepat menghasilkan pakaian yang bersih.

Aqua-QW-780XT

Mesin cuci 2 tabung yang direkomendasikan persembahan Aqua ini menarik daya listrik sebanyak 350 watt ketika tahap mencuci dan 160 watt ketika dipakai buat mengeringkan. Alat pencuci pakaian ini sangat cocok digunakan untuk mencuci pakaian yang terbuat dari bahan lembut seumpama kerudung atau jilbab yang memang rata-rata bahannya lebih tipis.

Aqua QW-780XT sendiri disebut sebagai mesin cuci yang user friendly alias gampang dioperasikan hanya dalam satu sentuhan. Disamping itu ada juga fitur pengatur masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash. Pada saat mengeringkan, mesin cuci ini akan mempekerjakan air intake teknologinya yang mana bakal menarik udara dari luar sehingga bisa mempercepat tahap pengeringan.

AQUA QW-1080-XT

Merk mesin cuci 2 tabung Aqua ini memiliki warna putih. Beratnya mencapai 30 Kilogram. Dengan ukuran dimensinya kira-kira 49 cm x 86 cm x 96 cm. Konsumsi listriknya memiliki daya kira-kira 450 watt dengan pengeringnya kira-kira 190 watt.

Mesin cuci 2 tabung 10 Kg telah memakai teknologi yang ramah untuk semua orang yang memakainya. Dengan satu sentuhan saja produk ini sudah dapat Anda pakai. Memakai fitur Dynamic Soak Function yang mampu untuk merendam pakaian Sobat.

Kelebihan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT antara lain memiliki teknologi anti karat sehingga mesin cuci akan terlihat awet sepanjang pemakaian, dilengkapi dengan fitur anti tikus, bisa menyesuaikan jumlah air serta waktu menyuci pada saat mencuci pakaian berat, memakai teknologi air intake teknologi yang bisa mempercepat tahap pengeringan, serta mempunyai hijab mode, sehingga Sobat tak perlu ragu untuk mencuci hijab Anda.

Sementara itu kekurangan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT ialah daya listrik yang diperlukan cukup besar.

Arisa-AW-8898

Mau mesin cuci 2 tabung paling bagus yang sudah terbukti hemat listrik? Arisa AW-8898 pilihannya. Barang pencuci pakaian ini cuma mengkonsumsi daya 120 watt saat pencucian serta 45 watt ketika pengeringan. Arisa AW-8898 merupakan mesin cuci yang terbuat dari material plastik yang kuat sehingga menjadikannya lebih tahan lama dan tidak gampang berkarat maupun rusak digerogoti tikus.

Dengan pulsator gandanya Arisa AW-8898 juga menjamin putaran maksimal untuk hasil cucian yang lebih bersih. Dan berkat putaran pulsator yang kencangnya juga, Arisa AW-8898 bakal lebih mempersingkat tempo pemakaian alat sehingga bisa menghemat pengeluaran bulanan Anda untuk listrik, sabun, serta sekaligus air.

Daimitsu-DIW1019SMA

Dijual dengan harga pasaran 1,5 juta, mesin cuci 2 tabung merk Daimitsu ini dipilih. Disamping tergolong murah, alat ini mempunyai kapasitas tabung yang lebih besar dibandingkan mesin cuci lain dengan kisaran harga yang sama. Kemudian bicara tentang kualitasnya, pada bagian badannya sudah didesain super kuat sehingga dapat menemani Sobat dalam waktu yang lama buat keperluan cuci mencuci.

Masih pada desain produknya, Daimitsu DIW1019SMA sendiri termasuk punya desain yang cantik dengan hiasan gambar bunga pada cover tabung pencuci ataupun pengering sekaligus pada bagian pengaturnya. Kalau Sobat memerlukan mesin cuci muat besar, harga yang murah, hemat listrik, serta berdesain cantik, maka mesin cuci 2 tabung Daimitsu ini pilihannya.

Akari-AWM-12SK

Walau bukan yang pertama, Akari tetap percaya diri buat mengeluarkan mesin cuci 2 tabung dengan tutup yang transparan. Betul, jadi ketika melakukan tahap mencuci maupun mengeringkan pakaian, Sobat bisa melihatnya dengan mudah. Mesin cuci 2 tabung ini sendiri mempunyai kapasitas tabung 11 kg. Untuk tabung cuci sebesar 6 kg serta tabung peras sebesar 5 kg.

Bicara tentang energi penggunaan listriknya sendiri Akari AWM-12SK mungkin tak berada di posisi teratas dalam masalah hemat listrik. Karena pada tahap pencucian alat ini akan mengkonsumsi energi 350 watt serta 160 watt pada saat mengeringkan atau memeras pakaian. Jadi, bagaimana, apa Anda tertarik buat memulai pengalaman menyuci beragam pakaian dengan mesin cuci 2 tabung dari Akari ini?

Memang bakal senantiasa ada pertimbangan saat menentukan merk mesin cuci 2 tabung mana yang terbaik maupun cocok untuk keperluan kita sehari-hari. Maka dari itu, kami sarankan agar Anda mementingkan aspek kecepatan pulsator yang lalu berpengaruh pada pemakaian watt listrik serta daya tampung yang lumayan besar. Sebab dengan dua faktor itu yang nantinya bisa menjadikan Sobat nyaman atau tidak untuk memakai barang ini dalam jangka waktu lama.

(Sumber : https://merkterbaik.teknosentrik.com/mesin-cuci-2-tabung/, https://merekbagus.modelbajumuslimbatik.com/mesin-cuci-2-tabung/)


Back To Top