Merk Mesin Cuci 2 Tabung Yang Paling Bagus


Dah bukan rahasia umum lagi, peralatan rumah tangga tak lagi menjadi keperluan sekunder. Melainkan termasuk kebutuhan primer yang bisa membantu pekerjaan Sobat. Salah satunya adalah mesin cuci 2 tabung yang nyaris setiap ibu rumah tangga memakainya.

Saat ini, produk ini semakin beragam dengan berbagai macam pilihan. Oleh sebab itu, Sobat tidak boleh sembarangan memilih, mesti apik dalam membeli merk mesin cuci 2 tabung terbaik dan hemat listrik supaya tidak menyesal di Kemudian hari.

 

Merk Mesin Cuci 2 Tabung Yg Awet

Sharp ES-T85CR

Pada urutan pertama kami rekomendasikan Anda, mesin cuci 2 tabung merk Sharp. Bicara tentang brand satu ini tentu tak usah disangsikan lagi tentang kualitas barang yang dipunyainya. Salah satu seri mesin cuci 2 tabung terbaik dari Sharp ialah Sharp ES-T85CR yang punya desain elegan dengan balutan warna putih yang indah dilihat.

Merk mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik dari Sharp ini dibekali dengan teknologi bernama Super Aquamagic serta Super low wattage yang mana menjadikannya lebih unggul dalam memberikan hasil cucian yang bersih dan menggaransi konsumsi listrik sekecil mungkin. Dengan double pulsator-nya juga menjadikan putaran ketika mencuci lebih kuat, namun tak akan merusak pakaian.

LG -WP1460R

Tidak adil rasanya kalau kami melewatkan produk mesin cuci 2 tabung keluaran LG. Sama seumpama Sharp, rekam jejak LG dalam menginovasi barang elektronik memang tidak usah disangsikan lagi. Pada tipe mesin cuci 2 tabung, LG mempunyai LG WP1460R yang akan memberikan kenyamanan ketika tahap mencuci baju, celana, atau berbagai macam pakaian lainnya di rumah.

LG Mesin Cuci 2 Tabung WP1460R hadir dengan teknologi three dimension washing system yang mana bisa memberi hasil pencucian yang maksimal tanpa membuat pakaian menjadi kusut berlebih. Desain tubuh yang kuat pada mesin cuci juga membuat suara mesin ketika tahap mencuci menjadi lebih halus. Bukan cuma itu, merk mesin cuci 2 tabung terlaris ini pun dibuat dari bahan plastik bermutu sehingga membuatnya anti karat.

Panasonic NA-W97BC1

Panasonic juga tidak mau kalah dengan para kompetitornya dalam masalah memproduksi mesin cuci. Saat ini kami perkenalkan Sobat dengan barang mesin cuci 2 tabung unggulan Panasonic yakni Panasonic NA-W97BC1. Mesin cuci twin tube ini punya ukuran sekitar 9 kilogram dengan pemakaian watt listrik 250 watt saat proses mencuci pakaian maupun mengeringkan.

Merk mesin cuci 2 tabung awet NA-W97BC1 disemati dengan bahan anti bakteri bernama ion Ag+ pada bagian pulsator atau putarannya sehingga bisa mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab bau pada cucian, infeksi, serta gatal. Disamping itu Panasonic pun melengkapi produk ini dengan fitur super soakmatic yang dapat mengerjakan perendaman otomatis dengan penggilingan maksimal cuma dalam tempo 35 menit.

Panasonic NA-W76BBZ2

Merk mesin cuci 2 tabung hemat listrik dengan daya yang diperlukan hanya 230 watt hingga 245 watt Ketika mencuci. ketika dikeringkan kurang lebih 130 watt. Warna yang ditawarkan adalah putih. Jaminan spare part selama 1 tahun.

Ukuran dimensinya 79 cm x 52,5 cm x 12,23 cm. Menggunakan tekonologi super soakmatic,  jadi semua pengering serta penyucian sudah tersedia pewaktu. Ditambah lagi dengan duble pulsatornya. Dengan tampilan mewah yang membuat barang ini banyak dilirik.

Kelebihan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ada garansi motor hingga 5 tahun, memiliki fitur ag clean, menghadirkan teknologi double pulsator, serta memiliki walter filter. Sementara kekurangan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ini adalah kapasitas penyucian hanya 7 kilogram.

Denpoo DW828SG

Bila yang Sobat inginkan adalah merk mesin cuci 2 tabung low watt yang dijual dengan harga tak mencapai 2 juta, maka Denpoo DW828SG salah satu pilihannya. Mesin cuci 2 tabung berukuran kurang lebih 8 kilogram ini diciptakan dengan desain yang kompak dan berbadan kuat sehingga dapat mengurangi getaran saat tahap mencuci maupun mengeringkan pakaian.

Denpoo DW828SG menjamin hasil cucian yang lebih halus dan tidak berbau sebab memiliki pulsator ganda untuk memaksimalkan kinerja ketika proses pencucian. Pada bagian mesinnya, Denpoo DW828SG dilengkapi dengan pengaman atau pelindung ganda untuk mengurangi kemungkinan-kemungkinan buruk yang dapat saja terjadi akibat ketidaksengajaan.

Sanken-TW8650

Berikutnya ada Sanken TW8650, merk mesin cuci 2 tabung yang mengklaim mampu mengangkat kotoran pada serat pakaian dengan mudah. Hal ini ada sebab Sanken TW8650 telah dibekali dengan teknologi bernama auto soak yang bakal mengerjakan perendaman beberapa tempo sebelum pencucian normal dimulai. Pada tahap ini, sistem anti soak bakal bekerja melepaskan kotoran-kotoran yang menempel pada serat-serat pakaian.

Lalu buat pulsator-nya sendiri Sanken turut melengkapi merk mesin cuci 2 tabung yang tahan lama ini dengan teknologi X-Tor yang bakal menghasilkan arus putaran lebih kuat sehingga sabun dapat larut dengan sempurna. Pada bagian pengeringnya pun ada teknologi bernama super spin dry yang akan mengalirkan udara super cepat sehingga cucian kering lebih cepat setelah pembilasan.

Sanken TW 1122 GX

Ukuran mesin cuci 2 tabung ini kurang lebih 80,2 cm x 49,5 cm x 100,5 cm dengan berat hampir 25 kilogram. Cukup ringan, sehingga Sobat dapat dengan mudah memindahkannya sesuai dengan keinginan. Warnanya cukup unik. Dengan dominan putih yang bercampur pink atau biru.

Merk mesin cuci 2 tabung Sanken ini memakai teknologi X-Tor technologi yang membuat pencucian bakal lebih bersih. Dilengkapi pula dengan Super Spin Dry, dan anti karat. Memakai kaca sebagaimana halnya kaca mobil. Jika pecah tetap menempel sehingga aman bagi pemakainya.

Kelebihan merk mesin cuci Sanken TW 1122 Gx adalah daya listrik yang dibutuhkan tak terlalu besar cuma 250 watt untuk mencuci, dan 130 watt untuk mengeringkan, perpaduan warna yang lumayan unik dan menarik, bodynya tahan guncangan serta body dengan sistem lapis ganda sehingga tak gampang rusak.

Adapun kekurangan merk mesin cuci Sanken TW 1122 GX ini hanya berkapasitas 9 kilogram saja.

Electrolux WWTT981X

Buat Anda yang membutuhkan mesin cuci yang tidak sebatas handal dalam urusan mencuci dan mengeringkan pakaian, namun juga unggul dari segi desain, maka Electrolux WWTT981X dapat menjadi salah satu pilihannya. Sobat dapat melihat sendiri bagaimana mesin cuci 2 tabung bagus ini tampak paling unik dibanding kebanyakan barang serupa dari merk-merk lain.

Bicara tentang kualitas mesin cucinya sendiri, Electrolux sudah menyertakan beragam fitur pada mesin cuci yang muat 8 kg ini. Setidaknya ada dua hal yang menjadi kelebihan dari mesin cuci ini yakni adanya alarm indikator dan kecepatan putaran pulsator sampai 800 rpm yang membuat tahap pencucian lebih cepat menghasilkan pakaian yang bersih.

Aqua-QW-780XT

Mesin cuci 2 tabung yang direkomendasikan persembahan Aqua ini menarik watt listrik sebanyak 350 watt saat tahap mencuci serta 160 watt ketika digunakan untuk mengeringkan. Alat pencuci pakaian ini sangat cocok dipakai buat mencuci pakaian yang terbuat dari bahan lembut seperti kerudung atau jilbab yang memang rata-rata bahannya lebih tipis.

Aqua QW-780XT sendiri disebut sebagai mesin cuci yang user friendly alias mudah dioperasikan cuma dalam satu sentuhan. Selain itu ada juga fitur pengatur masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash. Ketika mengeringkan, mesin cuci ini akan mempekerjakan air intake teknologinya yang mana akan menarik udara dari luar sehingga bisa mempercepat tahap pengeringan.

AQUA QW-1080-XT

Merk mesin cuci 2 tabung Aqua ini mempunyai warna putih. Beratnya mencapai 30 Kilogram. Dengan ukuran dimensinya kira-kira 49 cm x 86 cm x 96 cm. Konsumsi listriknya memiliki daya kira-kira 450 watt dengan pengeringnya kira-kira 190 watt.

Mesin cuci 2 tabung 10 Kg sudah menggunakan teknologi yang ramah untuk semua orang yang memakainya. Dengan satu sentuhan saja produk ini telah dapat Sobat gunakan. Memakai fitur Dynamic Soak Function yang mampu buat merendam pakaian Anda.

Kelebihan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT antara lain memiliki teknologi anti karat sehingga mesin cuci bakal tampak awet selama pemakaian, dilengkapi dengan fitur anti tikus, bisa menyesuaikan jumlah air serta waktu menyuci pada saat mencuci pakaian berat, memakai teknologi air intake teknologi yang bisa mempercepat proses pengeringan, dan memiliki hijab mode, sehingga Anda tak perlu ragu untuk mencuci hijab Anda.

Sementara itu kekurangan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT adalah watt listrik yang dibutuhkan cukup besar.

Arisa-AW-8898

Ingin mesin cuci 2 tabung paling bagus yang telah terbukti hemat listrik? Arisa AW-8898 alternatifnya. Produk pencuci pakaian ini cuma memakan energi 120 watt ketika pencucian dan 45 watt ketika pengeringan. Arisa AW-8898 merupakan mesin cuci yang dibuat dari material plastik yang kuat sehingga membuatnya lebih tahan lama dan tak mudah berkarat ataupun rusak digerogoti tikus.

Dengan pulsator gandanya Arisa AW-8898 juga menggaransi putaran maksimal buat hasil cucian yang lebih bersih. Dan berkat putaran pulsator yang kencangnya juga, Arisa AW-8898 bakal lebih mempersingkat tempo penggunaan alat sehingga mampu menghemat pengeluaran bulanan Anda untuk listrik, sabun, serta sekaligus air.

Daimitsu-DIW1019SMA

Dijual dengan harga pasaran 1,5 juta, mesin cuci 2 tabung merk Daimitsu ini dipilih. Disamping tergolong murah, alat ini memiliki kapasitas tabung yang lebih besar dibandingkan mesin cuci lain dengan kisaran harga yang sama. Lalu bicara mengenai kualitasnya, pada bagian bodynya telah didesain super kuat sehingga bisa menemani Sobat dalam tempo yang lama buat kebutuhan cuci mencuci.

Masih pada desain produknya, Daimitsu DIW1019SMA sendiri termasuk punya desain yang cantik dengan hiasan gambar bunga pada cover tabung pencuci maupun pengering sekaligus pada bagian pengaturnya. Bila Sobat membutuhkan mesin cuci muat besar, harga yang murah, hemat listrik, serta berdesain cantik, maka mesin cuci 2 tabung Daimitsu ini alternatifnya.

Akari-AWM-12SK

Meski bukan yang ke satu, Akari tetap percaya diri untuk mengeluarkan mesin cuci 2 tabung dengan tutup yang transparan. Benar, sehingga saat melakukan tahap mencuci maupun mengeringkan pakaian, Anda bisa melihatnya dengan leluasa. Mesin cuci 2 tabung ini sendiri mempunyai kapasitas tabung 11 kg. Buat tabung cuci sebesar 6 kg serta tabung peras sebesar 5 kg.

Bicara mengenai energi penggunaan listriknya sendiri Akari AWM-12SK mungkin tidak berada di posisi teratas dalam urusan hemat listrik. Karena pada tahap pencucian alat ini bakal memakan energi 350 watt serta 160 watt pada saat mengeringkan atau memeras pakaian. Jadi, bagaimana, apa Sobat tertarik buat memulai pengalaman menyuci beragam pakaian dengan mesin cuci 2 tabung dari Akari ini?

Merk mesin cuci 2 tabung terbaik serta hemat listrik diatas telah menggunakan teknologi terbaru. Dimana, semua fitur yang disematkan membuat pekerjaan Sobat jadi lebih mudah. Mencuci serta mengeringkan jadi lebih nyaman karena, bisa melindungi serat kain.

Demikian review mesin cuci 2 tabung kali ini. Buat Sobat yang menyukai artikel serta dirasa bermanfaat, bisa share ke teman, saudara atau keluarga yang lain.

(Sumber : https://merkterbaik.teknosentrik.com/mesin-cuci-2-tabung/, https://merekbagus.modelbajumuslimbatik.com/mesin-cuci-2-tabung/)


Back To Top