Mesin Cuci 2 Tabung Kualitas Terbaik


Walaupun mesin cuci satu tabung ngasih nilai kepraktisan yang lebih tinggi dari mesin cuci 2 tabung, ternyata hingga kali ini masih banyak masyarakat yang setia memakai mesin cuci 2 tabung. Ada banyak alasan mengapa mesin cuci 2 tabung tetap menjadi alternatif masyarakat seumpama halnya pemakaian watt listrik yang lebih rendah serta harganya yang relatif lebih murah.

Bila memang saat ini yang Anda butuhkan ialah mesin cuci 2 tabung sebab alasan-alasan tersebut, maka tak ada salahnya untuk mencuci pakaian memakai mesin tabung jenis ini. Di Indonesia sendiri sudah banyak beredar mesin cuci 2 tabung. Nah, agar Anda tidak salah dalam memilih, berikut ini bakal Kami rekomendasikan merk mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik dengan harga ekonomis.

 

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet 2 Tabung

Sharp ES-T85CR

Merk mesin cuci 2 tabung 12 kg ini mempunyai ukuran 85,5 cm x 49,5 cm x 99,5 cm dengan beratnya kira-kira 22,5 kilogram. Watt listriknya cukup hemat cuma 245 watt saja ketika mencuci dan saat mengeringkan kira-kira 105 watt.

Mempunyai fitur soaktimer, sehingga ketika perendaman serta pencucian dilengkapi dengan timer. Mempunyai fitur double Pulsator, yang mampu mencuci bolak-balik otomatis tanpa perlu tombol apa pun. Teknologi planet gearnya menghasilkan tenaga yang lumayan kuat.

Kelebihan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL ialah mempunyai 3 pilihan warna yaitu biru, pink dan violet, body anti karat, tahan terhadap gigitan tikus, sehingga aman saat dipakai, menggunakan teknologi ag+ion yang mampu melindungi pakaian dari bakteri serta jamur dapat menempel ke pakaian serta water purifier dengan super aquamagicnya, sehingga mampu mengurangi kadar kandungan zat besi di air berkurang hingga 30 persen.

Sementara itu kekurangan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL adalah kapasitasnya kecil,  kurang dari 10 kilogram.

LG -WP1460R

Merk mesin cuci LG ini memiliki desain yang lumayan mewah dan elegan. menggunakan teknologi turbo drum. Dimana, mampu membersihkan noda membandel yang menempel di pakaian Sobat. Membersihkannya sampai ke serat-serat kain.

Merk mesin cuci 2 tabung memiliki teknologi punch +3 yang memadukan kerja satu pulsator utama dengan yang mini. Sehingga, pakaian Sobat bakal terhindar dari kipas yang menjadikannya rusak. Ukuran dimensinya 88 cm x 53 cm x 102,5 cm.

Kelebihan merk mesin cuci LG WP-1460-R ialah tidak merusak serat-serat pakaian, mampu mengurangi hasil cucian yang menyebabkan pakaian Anda kusut, jaminan resmi dari lg 1 tahun, memakai teknologi wind jet dry sehingga pakaian telah siap setrika tanpa perlu bingung gimana caranya supaya tak kusut, serta mampu menjaga tabung dari jamur lantaran sisa air yang menempel.

Sedangkan kekurangan merk mesin cuci LG WP-1460-R ialah harga yang ditawarkan cukup tinggi.

Panasonic NA-W97BC1

Panasonic pun tak mau kalah dengan para kompetitornya dalam masalah memproduksi mesin cuci. Saat ini kami perkenalkan Anda dengan produk mesin cuci 2 tabung unggulan Panasonic yakni Panasonic NA-W97BC1. Mesin cuci twin tube ini memiliki ukuran sekitar 9 kilogram dengan penggunaan daya listrik 250 watt ketika proses mencuci pakaian ataupun mengeringkan.

Merk mesin cuci 2 tabung awet NA-W97BC1 dibekali dengan bahan anti bakteri bernama ion Ag+ pada bagian pulsator atau putarannya sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab bau pada cucian, infeksi, serta gatal. Selain itu Panasonic pun melengkapi barang ini dengan fitur super soakmatic yang dapat mengerjakan perendaman otomatis dengan penggilingan maksimal cuma dalam tempo 35 menit.

Panasonic NA-W76BBZ2

Merk mesin cuci 2 tabung hemat listrik dengan daya yang dibutuhkan cuma 230 watt sampai 245 watt Pada saat mencuci. ketika dikeringkan kira-kira 130 watt. Warna yang ditawarkan ialah putih. Jaminan suku cadang selama 1 tahun.

Ukuran dimensinya 79 cm x 52,5 cm x 12,23 cm. Menggunakan tekonologi super soakmatic,  jadi semua pengering serta penyucian sudah tersedia pewaktu. Ditambah lagi dengan duble pulsatornya. Dengan tampilan mewah yang menjadikan produk ini banyak dilirik.

Kelebihan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 mempunyai garansi motor hingga 5 tahun, mempunyai fitur ag clean, menghadirkan teknologi double pulsator, serta mempunyai walter filter. Adapun kekurangan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ini adalah kapasitas penyucian hanya 7 kilogram.

Denpoo DW828SG

Kalau yang Sobat inginkan ialah merk mesin cuci 2 tabung low watt yang dijual dengan harga tidak mencapai 2 juta, maka Denpoo DW828SG salah satu pilihannya. Mesin cuci 2 tabung berukuran kira-kira 8 kilogram ini dibuat dengan desain yang kompak dan berbody kuat sehingga bisa mengurangi getaran ketika tahap mencuci maupun mengeringkan pakaian.

Denpoo DW828SG menjamin hasil cucian yang lebih halus serta tidak berbau sebab memiliki pulsator ganda untuk memaksimalkan kinerja saat tahap pencucian. Pada bagian mesinnya, Denpoo DW828SG dilengkapi dengan pengaman atau proteksi ganda untuk mengurangi kemungkinan-kemungkinan jelek yang dapat saja terjadi karena ketidaksengajaan.

Sanken-TW8650

Selanjutnya ada Sanken TW8650, merk mesin cuci 2 tabung yang mengklaim mampu mengangkat kotoran pada serat pakaian dengan mudah. Hal ini ada karena Sanken TW8650 sudah disemati dengan teknologi bernama auto soak yang akan mengerjakan perendaman beberapa waktu sebelum pencucian normal dimulai. Pada proses ini, sistem anti soak akan bekerja membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada serat-serat pakaian.

Lalu buat pulsator-nya sendiri Sanken turut melengkapi merk mesin cuci 2 tabung yang tahan lama ini dengan teknologi X-Tor yang akan menghasilkan arus putaran lebih kuat sehingga detergen dapat larut dengan sempurna. Pada bagian pengeringnya juga terdapat teknologi bernama super spin dry yang bakal mengalirkan udara super cepat sehingga cucian kering lebih cepat setelah pembilasan.

Sanken TW 1122 GX

Ukuran mesin cuci 2 tabung ini kurang lebih 80,2 cm x 49,5 cm x 100,5 cm dengan berat nyaris 25 kilogram. Lumayan ringan, sehingga Anda bisa dengan mudah memindahkannya sesuai dengan keinginan. Warnanya cukup unik. Dengan dominan putih yang bercampur pink atau biru.

Merk mesin cuci 2 tabung Sanken ini menggunakan teknologi X-Tor technologi yang membuat pencucian bakal lebih bersih. Dilengkapi pula dengan Super Spin Dry, serta anti karat. Menggunakan kaca sebagaimana halnya kaca mobil. Jika pecah tetap menempel sehingga aman untuk penggunanya.

Kelebihan merk mesin cuci Sanken TW 1122 Gx adalah watt listrik yang diperlukan tak terlalu gede cuma 250 watt untuk mencuci, dan 130 watt untuk mengeringkan, perpaduan warna yang lumayan unik dan menarik, bodynya tahan guncangan dan body dengan sistem lapis ganda sehingga tak gampang rusak.

Adapun kekurangan merk mesin cuci Sanken TW 1122 GX ini cuma muat 9 kilogram saja.

Electrolux WWTT981X

Untuk Anda yang memerlukan mesin cuci yang tidak sebatas handal dalam urusan mencuci serta mengeringkan pakaian, tetapi juga unggul dari segi desain, maka Electrolux WWTT981X dapat menjadi salah satu pilihannya. Sobat dapat melihat sendiri gimana mesin cuci 2 tabung bagus ini terlihat paling unik dibanding kebanyakan barang serupa dari merk-merk lain.

Bicara tentang mutu mesin cucinya sendiri, Electrolux sudah menyertakan bervariasi fitur pada mesin cuci berkapasitas 8 kg ini. Setidaknya ada dua hal yang menjadi kelebihan dari mesin cuci ini yakni adanya alarm indikator serta kecepatan putaran pulsator sampai 800 rpm yang menjadikan tahap pencucian lebih cepat menghasilkan pakaian yang bersih.

Aqua-QW-780XT

Mesin cuci 2 tabung recommended persembahan Aqua ini menarik watt listrik sebanyak 350 watt ketika tahap mencuci serta 160 watt ketika dipakai untuk mengeringkan. Alat pencuci pakaian ini begitu cocok dipakai untuk mencuci pakaian yang dibuat dari bahan lembut seperti kerudung atau jilbab yang memang umumnya bahannya lebih tipis.

Aqua QW-780XT sendiri dikenal sebagai mesin cuci yang user friendly alias mudah dioperasikan cuma dalam satu sentuhan. Disamping itu ada juga fitur pengatur masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash. Ketika mengeringkan, mesin cuci ini bakal mempekerjakan air intake teknologinya yang mana akan menarik udara dari luar sehingga mampu mempercepat tahap pengeringan.

AQUA QW-1080-XT

Merk mesin cuci 2 tabung Aqua ini memiliki warna putih. Beratnya mencapai 30 Kilogram. Dengan ukuran dimensinya kurang lebih 49 cm x 86 cm x 96 cm. Konsumsi listriknya memiliki daya kurang lebih 450 watt dengan pengeringnya kira-kira 190 watt.

Mesin cuci 2 tabung 10 Kg telah menggunakan teknologi yang ramah untuk semua orang yang memakainya. Dengan satu sentuhan saja produk ini telah bisa Anda gunakan. Menggunakan fitur Dynamic Soak Function yang mampu buat merendam pakaian Anda.

Kelebihan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT ialah mempunyai teknologi anti karat sehingga mesin cuci akan terlihat awet sepanjang pemakaian, dilengkapi dengan fitur anti tikus, bisa menyesuaikan jumlah air dan waktu menyuci pada saat mencuci pakaian berat, menggunakan teknologi air intake teknologi yang mampu mempercepat proses pengeringan, serta memiliki hijab mode, sehingga Anda tak perlu ragu buat mencuci hijab Sobat.

Sedangkan kekurangan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT ialah watt listrik yang diperlukan cukup besar.

Arisa-AW-8898

Ingin mesin cuci 2 tabung paling bagus yang telah terbukti hemat listrik? Arisa AW-8898 pilihannya. Produk pencuci pakaian ini cuma mengkonsumsi daya 120 watt ketika pencucian serta 45 watt ketika pengeringan. Arisa AW-8898 ialah mesin cuci yang dibuat dari material plastik yang kuat sehingga menjadikannya lebih tahan lama serta tidak gampang berkarat maupun rusak digerogoti tikus.

Dengan pulsator gandanya Arisa AW-8898 juga menjamin putaran maksimal untuk hasil cucian yang lebih bersih. Dan berkat putaran pulsator yang kencangnya juga, Arisa AW-8898 akan lebih mempersingkat waktu pemakaian alat sehingga bisa menghemat pengeluaran bulanan Anda untuk listrik, detergen, dan sekaligus air.

Daimitsu-DIW1019SMA

Dijual dengan harga pasaran 1,5 juta, mesin cuci 2 tabung merk Daimitsu ini dipilih. Selain tergolong murah, alat ini memiliki kapasitas tabung yang lebih besar dibandingkan mesin cuci lain dengan kisaran harga yang sama. Lalu bicara tentang kualitasnya, pada bagian bodynya sudah didesain super kuat sehingga dapat menemani Anda dalam waktu yang lama buat keperluan cuci mencuci.

Masih pada desain produknya, Daimitsu DIW1019SMA sendiri termasuk punya desain yang cantik dengan hiasan gambar bunga pada cover tabung pencuci ataupun pengering sekaligus pada bagian pengaturnya. Bila Sobat memerlukan mesin cuci muat besar, harga yang murah, hemat listrik, dan berdesain cantik, maka mesin cuci 2 tabung Daimitsu ini pilihannya.

Akari-AWM-12SK

Walau bukan yang pertama, Akari tetap percaya diri untuk mengeluarkan mesin cuci 2 tabung dengan tutup yang transparan. Benar, jadi ketika melakukan proses mencuci ataupun mengeringkan pakaian, Sobat dapat melihatnya dengan leluasa. Mesin cuci 2 tabung ini sendiri mempunyai kapasitas tabung 11 kg. Untuk tabung cuci sebesar 6 kg serta tabung peras sebesar 5 kg.

Bicara tentang daya penggunaan listriknya sendiri Akari AWM-12SK mungkin tidak berada di posisi teratas dalam urusan hemat listrik. Sebab pada tahap pencucian alat ini akan mengkonsumsi daya 350 watt dan 160 watt pada saat mengeringkan atau memeras pakaian. Jadi, gimana, apa Sobat tertarik untuk memulai pengalaman menyuci banyak pakaian dengan mesin cuci 2 tabung dari Akari ini?

Memang akan selalu ada pertimbangan ketika menentukan merk mesin cuci 2 tabung mana yang terbaik ataupun cocok untuk keperluan kita sehari-hari. Maka dari itu, kami sarankan agar Anda mementingkan aspek kecepatan pulsator yang kemudian berdampak pada pemakaian watt listrik serta jumlah tampung yang cukup besar. Karena dengan dua faktor itu yang nantinya dapat membuat Sobat nyaman atau ndak untuk memakai produk ini dalam jangka tempo lama.

(Sumber : https://merkterbaik.teknosentrik.com/mesin-cuci-2-tabung/, https://merekbagus.modelbajumuslimbatik.com/mesin-cuci-2-tabung/)


Back To Top