Harga Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus dan Awet


Sebagai ibu rumah tangga yang sedang kerepotan karena sibuk mengurus anak dan suami sehingga nyuci pun sampai terbengkalai, maka saat itulah ibu membutuhkan tenaga lain untuk membantu menyuci yakni mesin cuci. Omong-omong masalah mesin cuci, sebelum beli, sebaiknya ibu harus nanya dahulu tentang informasi harga mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet.

Nah kebetulan kali ini Saya akan ngasih info harga mesin cuci 2 tabung dari berbagai merk yang bisa ibu pertimbangkan. Dalam memilih mesin cuci, sebaiknya ibu memilih mesin cuci yang bagus kinerjanya dan awet pemakaiannya alias bandel.

Bagaimana cara membedakannya ? Trik jitu dari Saya adalah jangan lihat merknya, tapi lihat masa garansinya. Pilihlah mesin cuci yang ngasih masa garansi paling lama. Jadi kalau ibu mau beli mesin cuci, coba lihat-lihat dulu waktu garansinya yang biasanya tertempel di bagian depan mesin cuci. Jelas ? Biasanya yang ngasih garansi lama adalah mesin cuci yang merknya sudah terkenal.

Kalau sudah jelas, mari kita mulai membahas merk mesin cuci apa saja  yang Saya maksud. Saya sendiri tidak gegabah menentukan mana merk yang bagus dan awet. Informasi ini Saya dapat dari blog Tokopedia yang pastinya sudah tahu mana merk yang paling bagus dan awet. Ini dia penjelasannya.

Mesin Cuci Sharp
Mesin cuci Sharp dilengkapi dengan teknologi Boomerang Cabinet Design yang dapat mengurangi guncangan, dan suara yang terjadi saat mencuci pakaian. Selain itu, ada juga Sistem Logika Eco yang dapat mendeteksi jumlah cucian yang masuk ke tabung sehingga menghemat konsumsi listrik, konsumsi air, dan durasi mencuci akan berkurang.

Mesin Cuci Sharp
Kisaran Harga: IDR 850.000 - IDR 7.450.000

Mesin Cuci Sanyo
Mesin cuci Sanyo dilengkapi dengan Big Pulsator yang mampu menghasilkan pusaran air yang kuat dan memudahkan proses merendam pakaian, sehingga cucian menjadi lebih bersih. Salah satu merek mesin cuci terbaik juga memiliki Badan Anti Karat dan dasar mesin cuci yang terbuat dari plastik yang kokoh.

Berkat kualitas bodi yang kuat dan fitur tambahan anti-karat dan bebas korosi, mesin cuci ini bisa lebih tahan lama digunakan.

Mesin Cuci Sanyo
Kisaran Harga: Rp 1.000.000 - Rp 6.800.000

Mesin Cuci Sanken
Mesin cuci Sanken memiliki kapasitas 9,0 kilogram (kg) dengan desain yang elegan dan teknologi terbaru yaitu teknologi X-Tor. Teknologi ini dapat membantu mencuci menjadi lebih bersih dan dilengkapi dengan Super Spin Dry yang tahan karat dan tentu saja menghemat listrik sehingga dapat dicuci dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu, bodi dan penutup mesin cuci yang solid tentu sangat kokoh dan tidak mudah rusak.

Mesin Cuci Sanken

Kisaran Harga: Rp 500.000 - Rp8.899.000

Mesin Cuci Midea
Mesin cuci Midea dilengkapi dengan teknologi Water Magic Cube yang dapat membuka pakaian, sehingga pakaian tidak terbungkus dan tidak kusut dan penggunaan air lebih sedikit tetapi cucian menjadi lebih bersih.

Dan dengan teknologi Intelligent Chip Control, ia dapat mengatur kebutuhan air saat mencuci atau menyesuaikan Multi Water Level secara otomatis. Fitur kontrol cerdas dan penyesuaian ketinggian air otomatis memungkinkan mesin cuci Midea menghemat lebih banyak listrik.
Mesin Cuci Midea
Kisaran Harga: Rp. 960.000 - Rp. 5.099.000

Mesin Cuci Denpoo
Mesin cuci Denpoo adalah mesin cuci yang dirancang khusus oleh para ahli di bidangnya untuk menjaga kualitas cucian dengan konsumsi listrik minimal. Mesin cuci Denpoo dapat membersihkan kotoran yang membandel pada pakaian Anda dengan putaran yang kuat, agar tidak merusak pakaian dan cucian tetap bersih.
Mesin Cuci Denpoo

Kisaran Harga: Rp. 999.000 - Rp. 4.330.100

Mesin Cuci Daimitsu
Mesin cuci Daimitsu adalah mesin cuci dengan desain bahan kaca di bagian atas dan memiliki bodi yang super kuat, sehingga bisa bertahan cukup lama. Mesin cuci Daimitsu dilengkapi dengan pulsator besar yang mampu menghasilkan pusaran air yang kuat, menghasilkan pencucian yang lebih bersih dan bahkan kotoran yang bandel.
Mesin Cuci Daimitsu

Kisaran Harga: IDR 1.065.000 - IDR 2.600.000

Mesin Cuci Akari
Mesin cuci Akari dengan tabung cuci besar yang dapat mencuci sekaligus menghemat listrik dan air, menjadikannya lebih efektif dan efisien. Mesin cuci Akari memiliki bahan tubuh plastik fleksibel yang tahan lama selama bertahun-tahun digunakan.

Mesin cuci Akari juga dilengkapi dengan penutup kaca tempered transparan yang melindunginya dari gangguan mouse.
Mesin Cuci Akari

Kisaran Harga: Rp 1.000.000 - Rp 2.999.000



Back To Top