Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet


Untuk membersihkan pakaian secara optimal, kita bisa menggunakan mesin cuci dengan kualitas tinggi sehingga kotoran pada pakaian bisa hilang. Sebagai panduan dalam memilih merek mesin cuci terbaik, berikut adalah daftar rekomendasi mesin cuci yang bagus dan awet, menurut Tokopedia.

Mesin Cuci Electrolux
Electrolux adalah salah satu produsen mesin cuci yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Mesin cuci Electrolux dilengkapi dengan teknologi Power Boost yang menggabungkan rendaman terkonsentrasi dan terfokus untuk membersihkan pakaian paling kotor.

Selain itu, mesin cuci Electrolux juga memungkinkan Anda memutar untuk mengurangi kerutan pada pakaian.
Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Sharp
Mesin cuci Sharp dilengkapi dengan teknologi Boomerang Cabinet Design yang dapat mengurangi guncangan, dan suara yang terjadi saat mencuci pakaian. Selain itu, ada juga Sistem Logika Eco yang dapat mendeteksi jumlah cucian yang masuk ke tabung sehingga menghemat konsumsi listrik, konsumsi air, dan durasi mencuci akan berkurang.

Contoh tipe mesin cuci Sharp adalah Sharp ES-M805P-WR/WB. Tipe ini memiliki beragam fitur yang akan memudahkan Anda mencuci pakaian. Ada fitur PWide Opening, Save water and detergen, Minimize Mold and Bacteria Growth yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur pada pakaian, dan sebagainya.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci LG
Dapatkan pengalaman mencuci maksimum dengan teknologi Direct Drive Motor Inverter yang ditemukan di mesin cuci LG. Teknologi ini memungkinkan motor penggerak di mesin cuci memiliki ketangguhan dan tidak berisik. Tidak hanya itu, teknologi 6 Motion Direct Drive di mesin cuci LG dapat mencuci kain secara optimal.

Salah satu jenis mesin cuci LG yang hemat listrik dan tahan lama adalah LG TSA13ND6 TOP Loading. Keluaran LG ini memiliki kapasitas besar sehingga akan memudahkan Anda untuk membersihkan pakaian kotor Anda dalam satu gilingan.

Semakin cepat Anda mencuci pakaian, semakin efisien daya listrik yang Anda gunakan. Dan, semakin banyak waktu yang dapat Anda gunakan untuk kegiatan positif lainnya. Mesin cuci LG TSA13ND6 ini memiliki dorongan kuat pada semprotan sehingga akan menghasilkan kinerja pencucian yang sempurna.
Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet
Mesin Cuci Sanyo
Mesin cuci Sanyo dilengkapi dengan Big Pulsator yang mampu menghasilkan pusaran air yang kuat dan memudahkan proses merendam pakaian, sehingga cucian menjadi lebih bersih. Salah satu merek mesin cuci terbaik juga memiliki Bodi Anti Karat dan dasar mesin cuci yang terbuat dari plastik yang kokoh.

Berkat kualitas bodi yang kuat dan fitur tambahan anti-karat dan bebas korosi, mesin cuci ini bisa lebih tahan lama digunakan. Salah satu contoh tipe mesin cuci Sanyo adalah Sanyo ASW99XTF.

Meskipun memiliki harga yang bersahabat, namun sangat cocok untuk rumah tangga, anak kos, apartemen kecil dan lainnya. Mesin cuci Sanyo ini cukup hemat daya, hanya membutuhkan 450 watt. Kapasitasnya juga mampu menampung hingga 9 kg pakaian kotor. Sehingga akan lebih efisien dan tahan lama karena bisa membersihkan tumpukan pakaian kotor Anda dalam satu gilingan.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Polytron
Mesin cuci Polytron adalah mesin cuci dengan teknologi Zero Pressure yang mampu mencuci dengan tekanan air kecil, bahkan sampai nol tekanan sekalipun. Mesin cuci Polytron juga memiliki Desain Kaca Tempered yang elegan dengan tutup yang terbuat dari kaca temper yang 10 kali lebih kuat dari plastik dan anti gores.

Salah satu contonya adalah Polytron PWM 7567 Twin Tub Washer. Jenis ini memiliki teknologi Samba Pulsator yang membuat putaran air lebih kuat, sehingga bisa mengikis noda dengan cepat dan ringan. Dan akan lebih hemat listrik dengan kapasitas maksimal.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Panasonic
Mesin Cuci Panasonic memiliki interior dengan cerat air berbentuk mortir yang berguna untuk membersihkan kotoran sepenuhnya saat merapikan pakaian. Lubang tepi bundar di bagian dalam mesin cuci mencegah pakaian ikut campur.

Mesin cuci Panasonic dilengkapi dengan fitur Aquabeat Wash yang dapat menghilangkan kuman dan membersihkan serat dengan kuat. Salah satu contohnya adalah Panasonic NA-127VE5WNE Front Load.

Tipe ini memiliki teknologi canggih dalam membersihkan pakaian kotor. Alat buatan Jepang ini mampu membersihkan pakaian kotor lebih cepat dan lebih efisien sehingga akan bisa meringankan pekerjaan Anda dalam mencuci pakaian. Mesin cuci yang baik ini akan menghasilkan putaran yang kuat tanpa membuat pakaian menjadi kusut, meregang dan rusak.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Samsung
Mesin cuci Samsung menghadirkan teknologi terbaru seperti Double Storm Pulsator, Air Turbo Drying System dan Transparent Window yang memberikan kinerja pencucian yang luar biasa, perawatan yang lebih baik untuk pakaian dan penghematan waktu dan jauh lebih nyaman. Teknologi Samsung Magic Filter akan menjamin pengumpulan kotoran secara maksimum.

Salah satu contoh tipenya adalah Samsung WW4000J Front Loading with Diamond Drum. Mesin cuci ini menggunakan teknologi Eco buble yang mampu menghasilkan busa super lembut. Dengan busa lembut, itu akan membuat pakaian cepat bersih dan pasti akan membuat Anda menghemat listrik.

Keluaran Samsung ini akan bertahan lama karena memiliki bukaan di depan. Tipe ini juga mampu membersihkan flek dan noda yang menempel di pakaian Anda.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet


Mesin Cuci Hitachi
Dapatkan pengalaman cuci bersih maksimum dengan teknologi Auto Self Clean, Sensor Getaran Ganda, Dinding Anti Getaran, Sensor Suhu Air dan Pengangkat Penabur Antibakteri & Antimold yang dapat membuat kotoran pada pakaian Anda bersih dan menghilang secara optimal. Meskipun pakaian lebih optimal dengan pembersih, energi yang dikeluarkan sangat efisien.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Sanken
Mesin cuci Sanken memiliki kapasitas 9,0 kilogram (kg) dengan desain yang elegan dan teknologi terbaru yaitu teknologi X-Tor. Teknologi ini dapat membantu mencuci menjadi lebih bersih dan dilengkapi dengan Super Spin Dry yang tahan karat dan tentu saja menghemat listrik sehingga dapat dicuci dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu, bodi dan penutup mesin cuci yang solid tentu sangat kokoh dan tidak mudah rusak.

Salah satu tipe mesin cuci Sanken adalah tipe TW-1122GX Twin Tub Washer. Tipe ini merupakan tipe 2 tabung dan kapasitas mencapai 9,5 kg hingga 10,5 kg. Tipe ini mampu melumpuhkan noda membandel pada pakaian secara optimal, dan tentunya lebih awet.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Midea
Mesin cuci Midea dilengkapi dengan teknologi Water Magic Cube yang dapat membuka pakaian, sehingga pakaian tidak terbungkus dan tidak kusut dan penggunaan air lebih sedikit tetapi cucian menjadi lebih bersih.

Dan dengan teknologi Intelligent Chip Control, ia dapat mengatur kebutuhan air saat mencuci atau menyesuaikan Multi Water Level secara otomatis. Fitur kontrol cerdas dan penyesuaian ketinggian air otomatis memungkinkan mesin cuci Midea menghemat lebih banyak listrik.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Modena
Mesin cuci Modena memiliki kapasitas 6 kg dengan fitur tampilan LED, bersih, bilas ekstra, kunci anak yang aman untuk anak-anak, kontrol joging elektronik, dan cuci cepat yang mencuci lebih cepat dengan kecepatan 1.200 rpm.

Mesin cuci Modena juga dilengkapi dengan 11 Program Cuci yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda dalam mencuci berdasarkan jenis pakaian yang akan dibersihkan di dalamnya. Contohnya adalah Modena Noto WF 763 Front Load.

Mesin cuci terbaik dari Modena ini memiliki desain yang menarik dan elegan. Tipe ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuatnya semakin mempesona. Selain itu, tipe ini memiliki satu tabung dengan kapasitas hingga 7 kg. Untuk tipe bodinya, memiliki bagian bodi yang kuat dan kokoh. Ada juga fitur yang mampu mengatur ketinggian alat.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Denpoo
Mesin cuci Denpoo adalah mesin cuci yang dirancang khusus oleh para ahli di bidangnya untuk menjaga kualitas cucian dengan konsumsi listrik minimal. Mesin cuci Denpoo dapat membersihkan kotoran yang membandel pada pakaian Anda dengan putaran yang kuat, agar tidak merusak pakaian dan cucian tetap bersih.

Contohnya adalah Denpoo DWF 093. Mesin ini memiliki kapasitas 6 hingga 7 kg, dan hanya memiliki satu tabung. Kebutuhan listrik juga cukup efisien, yaitu 325 watt. Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Easy Wash yang mampu membersihkan noda secara efektif. Sehingga akan memanjakan Anda dengan keandalan yang dimiliki dalam membersihkan pakaian kotor.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Daewoo
Mesin cuci Daewoo memiliki pintu kaca yang kokoh dan aman sehingga Anda dapat langsung memantau proses pencucian dengan aman. Mesin cuci Daewoo memiliki bentuk Star Tub yang berguna untuk menghindari pakaian yang rusak karena terjebak pada drum.

Satu keuntungan lain adalah bahwa mesin ini memiliki teknologi buble Air 4D yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja pencucian. Salah satu comtohnya adalah Daewoo DWD-LD14012 Front Loading.

Tipe ini memiliki kapasitas tamping 10,5 kg sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk dapat mencuci banyak dalam satu putaran. Selain bisa menghemat waktu dengan bisa membersihkan lebih cepat, menggunakan alat ini juga bisa menghemat listrik. Listrik yang dibutuhkan hanya 325 watt.

Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Bosch
Dapatkan pengalaman mencuci yang menenangkan dengan teknologi EcoSilence Drive yang dapat beroperasi dengan sangat tenang dan menghemat energi dengan daya tahan tinggi. Tambahan teknologi Vario Perfect memungkinkan untuk mencuci 65 persen lebih cepat atau 50 persen lebih efisien.

Mesin cuci ini juga memiliki opsi program cuci untuk dipilih, serta ActiveWater Plus yang menghemat air dan biaya dengan sistem Penyesuaian Beban Otomatis.
Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

Mesin Cuci Daimitsu
Mesin cuci Daimitsu adalah mesin cuci dengan desain bahan kaca di bagian atas dan memiliki bodi yang super kuat, sehingga bisa bertahan cukup lama. Mesin cuci Daimitsu dilengkapi dengan pulsator besar yang mampu menghasilkan pusaran air yang kuat, menghasilkan pencucian yang lebih bersih dan bahkan kotoran yang keras kepala.
Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet
Mesin Cuci Akari
Dengan tabung cuci besar yang dapat mencuci sekaligus menghemat listrik dan air, menjadikannya lebih efektif dan efisien. Mesin cuci Akari memiliki bahanbodi plastik fleksibel yang tahan lama selama bertahun-tahun digunakan.

Mesin cuci Akari juga dilengkapi dengan penutup kaca tempered transparan yang melindunginya dari gangguan tikus.
Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet



Back To Top