Harga Mesin Cuci 2 Tabung Yang Bagus dan Murah


Dah bukan rahasia umum lagi, peralatan rumah tangga tak lagi menjadi keperluan sekunder. namun termasuk keperluan primer yang mampu membantu pekerjaan Sobat. Salah satunya adalah mesin cuci 2 tabung yang hampir setiap ibu rumah tangga menggunakannya.

Saat ini, produk ini semakin bervariasi dengan berbagai macam alternatif. Oleh sebab itu, Anda tidak boleh sembarangan memilih, mesti teliti dalam membeli merk mesin cuci 2 tabung terbaik dan hemat listrik supaya tidak menyesal di belakang.

 

Harga dan Merk Mesin Cuci 2 Tabung

Sharp ES-T85CR

Pada urutan pertama kami rekomendasikan Anda, mesin cuci 2 tabung merk Sharp. Bicara mengenai brand satu ini tentu tak usah disangsikan lagi mengenai mutu produk yang dipunyainya. Salah satu seri mesin cuci 2 tabung terbaik dari Sharp ialah Sharp ES-T85CR yang mempunyai desain elegan dengan balutan warna putih yang indah dilihat.

Merk mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik dari Sharp ini disemati dengan teknologi bernama Super Aquamagic serta Super low wattage yang mana membuatnya lebih unggul dalam ngasih hasil cucian yang bersih serta menggaransi pemakaian listrik sekecil mungkin. Dengan double pulsator-nya juga membuat putaran ketika mencuci lebih kuat, tetapi tak bakal merusak pakaian.

LG -WP1460R

Merk mesin cuci LG ini mempunyai desain yang lumayan mewah serta elegan. menggunakan teknologi turbo drum. Dimana, bisa membersihkan noda membandel yang menempel di pakaian Sobat. Membersihkannya sampai ke serat-serat kain.

Merk mesin cuci 2 tabung memiliki teknologi punch +3 yang memadukan kerja satu pulsator utama dengan yang mini. Sehingga, pakaian Anda akan terhindar dari kipas yang menjadikannya rusak. Ukuran dimensinya 88 cm x 53 cm x 102,5 cm.

Kelebihan merk mesin cuci LG WP-1460-R ialah tidak merusak serat-serat pakaian, bisa mengurangi hasil cucian yang menyebabkan pakaian Sobat kusut, garansi resmi dari lg 1 tahun, memakai teknologi wind jet dry sehingga pakaian sudah siap setrika tanpa harus bingung gimana caranya supaya tak kusut, dan bisa menjaga tabung dari jamur lantaran sisa air yang menempel.

Sementara kekurangan merk mesin cuci LG WP-1460-R ialah harga yang ditawarkan lumayan tinggi.

Panasonic NA-W97BC1

Panasonic juga tak mau kalah dengan para kompetitornya dalam masalah memproduksi mesin cuci. Kali ini kami perkenalkan Anda dengan barang mesin cuci 2 tabung unggulan Panasonic yaitu Panasonic NA-W97BC1. Mesin cuci 2 tabung ini punya ukuran sekitar 9 kilogram dengan penggunaan watt listrik 250 watt ketika proses mencuci pakaian maupun mengeringkan.

Merk mesin cuci 2 tabung awet NA-W97BC1 dibekali dengan bahan anti bakteri bernama ion Ag+ pada bagian pulsator atau putarannya sehingga bisa mencegah pertumbuhan bakteri serta jamur penyebab bau pada cucian, infeksi, serta gatal. Disamping itu Panasonic pun melengkapi produk ini dengan fitur super soakmatic yang bisa mengerjakan perendaman otomatis dengan penggilingan maksimal hanya dalam waktu 35 menit.

Panasonic NA-W76BBZ2

Merk mesin cuci 2 tabung hemat listrik dengan energi yang dibutuhkan cuma 230 watt sampai 245 watt Ketika mencuci. Pada saat dikeringkan kira-kira 130 watt. Warna yang ditawarkan ialah putih. Jaminan suku cadang selama 1 tahun.

Ukuran dimensinya 79 cm x 52,5 cm x 12,23 cm. Menggunakan tekonologi super soakmatic,  jadi semua pengering serta penyucian sudah tersedia timer. Ditambah lagi dengan duble pulsatornya. Dengan tampilan glamor yang membuat barang ini banyak dilirik.

Kelebihan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 mempunyai garansi motor sampai 5 tahun, memiliki fitur ag clean, memperkenalkan teknologi double pulsator, dan mempunyai walter filter. Sementara kekurangan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ini adalah kapasitas penyucian cuma 7 kilogram.

Denpoo DW828SG

Bila yang Anda inginkan adalah merk mesin cuci 2 tabung low watt yang dijual dengan harga tak mencapai 2 juta, maka Denpoo DW828SG salah satu alternatifnya. Mesin cuci 2 tabung berukuran kurang lebih 8 kilogram ini dibuat dengan desain yang kompak serta berbody kuat sehingga bisa mengurangi getaran saat proses mencuci ataupun mengeringkan pakaian.

Denpoo DW828SG menggaransi hasil cucian yang lebih halus dan tidak berbau karena mempunyai pulsator ganda buat memaksimalkan kinerja saat tahap pencucian. Pada bagian mesinnya, Denpoo DW828SG dilengkapi dengan pengaman atau proteksi ganda buat mengurangi kemungkinan-kemungkinan buruk yang dapat saja terjadi akibat ketidaksengajaan.

Sanken-TW8650

Berikutnya ada Sanken TW8650, merk mesin cuci 2 tabung yang mengklaim bisa mengangkat kotoran pada serat pakaian dengan gampang. Hal ini ada sebab Sanken TW8650 telah dibekali dengan teknologi bernama auto soak yang bakal melakukan perendaman beberapa waktu sebelum pencucian normal dimulai. Pada tahap ini, sistem anti soak akan bekerja membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada serat-serat pakaian.

Kemudian buat pulsator-nya sendiri Sanken turut melengkapi merk mesin cuci 2 tabung yang tahan lama ini dengan teknologi X-Tor yang akan menghasilkan arus putaran lebih kuat sehingga sabun bisa larut dengan sempurna. Pada bagian pengeringnya juga terdapat teknologi bernama super spin dry yang akan mengalirkan udara super cepat sehingga cucian kering lebih cepat sesudah pembilasan.

Sanken TW 1122 GX

Ukuran mesin cuci 2 tabung ini kurang lebih 80,2 cm x 49,5 cm x 100,5 cm dengan berat nyaris 25 kilogram. Cukup ringan, sehingga Sobat bisa dengan mudah memindahkannya sesuai dengan keinginan. Warnanya cukup unik. Dengan dominan putih yang bercampur pink atau biru.

Merk mesin cuci 2 tabung Sanken ini memakai teknologi X-Tor technologi yang membuat pencucian bakal lebih bersih. Dilengkapi pula dengan Super Spin Dry, serta anti karat. Memakai kaca sebagaimana halnya kaca mobil. Kalau pecah tetap menempel sehingga aman untuk pemakainya.

Kelebihan merk mesin cuci Sanken TW 1122 Gx adalah daya listrik yang diperlukan tak terlalu besar cuma 250 watt untuk mencuci, serta 130 watt untuk mengeringkan, perpaduan warna yang lumayan unik serta menarik, bodynya tahan guncangan serta body dengan sistem lapis ganda sehingga tak mudah rusak.

Adapun kekurangan merk mesin cuci Sanken TW 1122 GX ini cuma muat 9 kilogram saja.

Electrolux WWTT981X

Buat Sobat yang memerlukan mesin cuci yang tidak sebatas handal dalam masalah mencuci serta mengeringkan pakaian, namun juga unggul dari segi desain, maka Electrolux WWTT981X dapat menjadi salah satu pilihannya. Sobat bisa melihat sendiri gimana mesin cuci 2 tabung bagus ini tampak paling unik dibanding kebanyakan produk yang mirip dari merk-merk lain.

Bicara mengenai mutu mesin cucinya sendiri, Electrolux telah menyertakan bervariasi fitur pada mesin cuci yang muat 8 kg ini. Setidaknya ada dua hal yang menjadi kelebihan dari mesin cuci ini yaitu adanya alarm indikator dan kecepatan putaran pulsator hingga 800 rpm yang membuat tahap pencucian lebih cepat menghasilkan pakaian yang bersih.

Aqua-QW-780XT

Mesin cuci 2 tabung yang direkomendasikan persembahan Aqua ini mengonsumsi daya listrik sebanyak 350 watt saat proses mencuci dan 160 watt ketika digunakan buat mengeringkan. Alat pencuci pakaian ini sangat cocok dipakai buat mencuci pakaian yang dibuat dari bahan lembut seumpama kerudung atau jilbab yang memang umumnya bahannya lebih tipis.

Aqua QW-780XT sendiri disebut sebagai mesin cuci yang user friendly alias mudah dioperasikan hanya dalam satu sentuhan. Disamping itu ada juga fitur pengatur masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash. Pada saat mengeringkan, mesin cuci ini bakal mempekerjakan air intake teknologinya yang mana bakal menarik udara dari luar sehingga mampu mempercepat tahap pengeringan.

AQUA QW-1080-XT

Merk mesin cuci 2 tabung Aqua ini memiliki warna putih. Beratnya mencapai 30 Kilogram. Dengan ukuran dimensinya kira-kira 49 cm x 86 cm x 96 cm. Pemakaian listriknya memiliki daya kira-kira 450 watt dengan pengeringnya kurang lebih 190 watt.

Mesin cuci 2 tabung 10 Kg telah memakai teknologi yang ramah untuk semua orang yang memakainya. Dengan satu sentuhan saja barang ini telah dapat Anda gunakan. Menggunakan fitur Dynamic Soak Function yang mampu untuk merendam pakaian Anda.

Kelebihan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT adalah memiliki teknologi anti karat sehingga mesin cuci akan tampak awet sepanjang pemakaian, dilengkapi dengan fitur anti tikus, bisa menyesuaikan jumlah air dan waktu menyuci pada saat mencuci pakaian berat, menggunakan teknologi air intake teknologi yang mampu mempercepat proses pengeringan, serta memiliki hijab mode, sehingga Anda tak usah ragu untuk mencuci hijab Sobat.

Sedangkan kekurangan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT ialah watt listrik yang diperlukan lumayan besar.

Arisa-AW-8898

Ingin mesin cuci 2 tabung paling bagus yang sudah terbukti hemat listrik? Arisa AW-8898 pilihannya. Barang pencuci pakaian ini cuma memakan daya 120 watt ketika pencucian serta 45 watt ketika pengeringan. Arisa AW-8898 adalah mesin cuci yang dibuat dari material plastik yang kuat sehingga membuatnya lebih tahan lama serta tidak mudah berkarat ataupun rusak digerogoti tikus.

Dengan pulsator gandanya Arisa AW-8898 juga menggaransi putaran maksimal untuk hasil cucian yang lebih bersih. Dan berkat putaran pulsator yang kencangnya juga, Arisa AW-8898 akan lebih mempersingkat waktu pemakaian alat sehingga bisa menghemat pengeluaran bulanan Sobat buat listrik, sabun, dan sekaligus air.

Daimitsu-DIW1019SMA

Dijual dengan harga pasaran 1,5 juta, mesin cuci 2 tabung merk Daimitsu ini dipilih. Disamping tergolong murah, alat ini memiliki kapasitas tabung yang lebih besar dibandingkan mesin cuci lain dengan kisaran harga yang sama. Kemudian bicara mengenai kualitasnya, pada bagian badannya telah didesain super kuat sehingga dapat menemani Anda dalam waktu yang lama buat keperluan cuci mencuci.

Masih pada desain produknya, Daimitsu DIW1019SMA sendiri termasuk punya desain yang cantik dengan hiasan gambar bunga pada bagian tutup tabung pencuci ataupun pengering sekaligus pada bagian pengaturnya. Kalau Anda membutuhkan mesin cuci berkapasitas besar, harga yang murah, hemat listrik, dan berdesain cantik, maka mesin cuci 2 tabung Daimitsu ini alternatifnya.

Akari-AWM-12SK

Walau bukan yang pertama, Akari tetap percaya diri untuk mengeluarkan mesin cuci 2 tabung dengan tutup yang transparan. Betul, sehingga saat melakukan tahap mencuci maupun mengeringkan pakaian, Anda dapat melihatnya dengan mudah. Mesin cuci 2 tabung ini sendiri punya kapasitas tabung 11 kg. Untuk tabung cuci sebesar 6 kg serta tabung peras sebesar 5 kg.

Bicara tentang energi penggunaan listriknya sendiri Akari AWM-12SK mungkin tak berada di posisi teratas dalam urusan hemat listrik. Karena pada proses pencucian alat ini akan memakan daya 350 watt serta 160 watt pada saat mengeringkan atau memeras pakaian. Jadi, gimana, apa Sobat tertarik buat memulai pengalaman menyuci beragam pakaian dengan mesin cuci 2 tabung dari Akari ini?

Memang akan senantiasa ada pertimbangan saat menentukan merk mesin cuci 2 tabung mana yang terbaik maupun cocok buat kebutuhan kita sehari-hari. Maka dari itu, kami sarankan agar Sobat mementingkan aspek kecepatan pulsator yang lalu berpengaruh pada pemakaian watt listrik dan jumlah tampung yang lumayan besar. Sebab dengan dua faktor tersebut yang nantinya dapat membuat Anda nyaman atau tidak dalam memakai barang ini dalam jangka waktu lama.

(Sumber : https://merkterbaik.teknosentrik.com/mesin-cuci-2-tabung/, https://merekbagus.modelbajumuslimbatik.com/mesin-cuci-2-tabung/)


Back To Top