Mesin Cuci 2 Tabung Yang Paling Bagus Merk Apa


Sudah bukan rahasia umum lagi, peralatan rumah tangga tak lagi menjadi kebutuhan sekunder. namun termasuk kebutuhan primer yang bisa membantu pekerjaan Sobat. Salah satunya adalah mesin cuci 2 tabung yang hampir masing-masing ibu rumah tangga menggunakannya.

Saat ini, barang ini kian beragam dengan bermacam macam pilihan. Oleh karena itu, Anda tak boleh sembarangan memilih, mesti teliti dalam membeli merk mesin cuci 2 tabung terbaik dan hemat listrik agar tak menyesal di Lalu hari.

 

Harga Mesin Cuci 2 Tabung Yang Bagus dan Murah

Sharp ES-T85CR

Merk mesin cuci 2 tabung 12 kg ini mempunyai ukuran 85,5 cm x 49,5 cm x 99,5 cm dengan beratnya kurang lebih 22,5 kilogram. Daya listriknya lumayan hemat hanya 245 watt saja saat mencuci serta saat mengeringkan kira-kira 105 watt.

Mempunyai fitur soaktimer, sehingga ketika perendaman serta pencucian dilengkapi dengan petempo. Mempunyai fitur double Pulsator, yang mampu mencuci bolak-balik otomatis tanpa butuh tombol apa pun. Teknologi planet gearnya menghasilkan tenaga yang lumayan kuat.

Kelebihan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL adalah memiliki 3 pilihan warna yakni biru, pink dan violet, body anti karat, tahan pada gigitan tikus, sehingga aman saat dipakai, menggunakan teknologi ag+ion yang mampu memproteksi pakaian dari bakteri serta jamur bisa menempel ke pakaian dan water purifier dengan super aquamagicnya, sehingga bisa mengurangi kadar kandungan zat besi di air berkurang hingga 30 persen.

Sementara itu kekurangan merk mesin cuci Sharp Super Aquamagic ES-T85CL ialah kapasitasnya kecil,  kurang dari 10 kilogram.

LG -WP1460R

Merk mesin cuci LG ini memiliki desain yang cukup mewah serta elegan. menggunakan teknologi turbo drum. Dimana, bisa membersihkan noda membandel yang menempel di pakaian Anda. Membersihkannya sampai ke serat-serat kain.

Merk mesin cuci 2 tabung mempunyai teknologi punch +3 yang memadukan kerja satu pulsator utama dengan yang mini. Sehingga, pakaian Sobat akan terhindar dari kipas yang membuatnya rusak. Ukuran dimensinya 88 cm x 53 cm x 102,5 cm.

Kelebihan merk mesin cuci LG WP-1460-R adalah tak merusak serat-serat pakaian, mampu mengurangi hasil cucian yang mengkarenakan pakaian Anda kusut, jaminan resmi dari lg 1 tahun, memakai teknologi wind jet dry sehingga pakaian sudah siap setrika tanpa perlu bingung gimana caranya supaya tak kusut, dan mampu menjaga tabung dari jamur akibat sisa air yang menempel.

Sedangkan kekurangan merk mesin cuci LG WP-1460-R ialah harga yang ditawarkan cukup tinggi.

Panasonic NA-W97BC1

Panasonic juga tak mau kalah dengan para kompetitornya dalam masalah memproduksi mesin cuci. Kali ini kami perkenalkan Anda dengan barang mesin cuci 2 tabung unggulan Panasonic yaitu Panasonic NA-W97BC1. Mesin cuci 2 tabung ini punya ukuran sekitar 9 kilogram dengan penggunaan watt listrik 250 watt ketika proses mencuci pakaian ataupun mengeringkan.

Merk mesin cuci 2 tabung awet NA-W97BC1 dibekali dengan bahan anti bakteri bernama ion Ag+ pada bagian pulsator atau putarannya sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri serta jamur penyebab bau pada cucian, infeksi, dan gatal. Selain itu Panasonic pun melengkapi barang ini dengan fitur super soakmatic yang dapat mengerjakan perendaman otomatis dengan penggilingan maksimal hanya dalam waktu 35 menit.

Panasonic NA-W76BBZ2

Merk mesin cuci 2 tabung hemat listrik dengan daya yang diperlukan cuma 230 watt hingga 245 watt Pada saat mencuci. ketika dikeringkan kira-kira 130 watt. Warna yang ditawarkan adalah putih. Garansi spare part selama 1 tahun.

Ukuran dimensinya 79 cm x 52,5 cm x 12,23 cm. Memakai tekonologi super soakmatic,  jadi semua pengering serta penyucian sudah tersedia pewaktu. Ditambah lagi dengan duble pulsatornya. Dengan tampilan mewah yang membuat produk ini banyak dilirik.

Kelebihan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 mempunyai garansi motor sampai 5 tahun, memiliki fitur ag clean, menghadirkan teknologi double pulsator, dan memiliki walter filter. Sementara kekurangan merk mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ2 ini ialah kapasitas penyucian cuma 7 kilogram.

Denpoo DW828SG

Bila yang Sobat inginkan ialah merk mesin cuci 2 tabung low watt yang dijual dengan harga tidak mencapai 2 juta, maka Denpoo DW828SG salah satu alternatifnya. Mesin cuci 2 tabung berukuran kurang lebih 8 kilogram ini dibuat dengan desain yang kompak dan berbadan kuat sehingga dapat mengurangi getaran ketika tahap mencuci ataupun mengeringkan pakaian.

Denpoo DW828SG menjamin hasil cucian yang lebih halus dan tak berbau sebab memiliki pulsator ganda buat memaksimalkan kinerja ketika tahap pencucian. Pada bagian mesinnya, Denpoo DW828SG dilengkapi dengan pengaman atau pelindung ganda buat mengurangi kemungkinan-kemungkinan jelek yang bisa saja terjadi akibat ketidaksengajaan.

Sanken-TW8650

Berikutnya ada Sanken TW8650, merk mesin cuci 2 tabung yang mengklaim mampu membersihkan kotoran pada serat pakaian dengan gampang. Hal ini ada karena Sanken TW8650 telah dibekali dengan teknologi bernama auto soak yang akan melakukan perendaman beberapa tempo sebelum pencucian normal dimulai. Pada proses ini, sistem anti soak bakal bekerja membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada serat-serat pakaian.

Lalu buat pulsator-nya sendiri Sanken turut membekali merk mesin cuci 2 tabung yang tahan lama ini dengan teknologi X-Tor yang bakal menghasilkan arus putaran lebih kuat sehingga detergen dapat larut dengan sempurna. Pada bagian pengeringnya juga terdapat teknologi bernama super spin dry yang akan mengalirkan udara super cepat sehingga cucian kering lebih cepat sesudah pembilasan.

Sanken TW 1122 GX

Ukuran mesin cuci 2 tabung ini kira-kira 80,2 cm x 49,5 cm x 100,5 cm dengan berat hampir 25 kilogram. Cukup ringan, sehingga Anda bisa dengan gampang memindahkannya tergantung dengan keinginan. Warnanya cukup unik. Dengan dominan putih yang bercampur pink atau biru.

Merk mesin cuci 2 tabung Sanken ini menggunakan teknologi X-Tor technologi yang membuat pencucian akan lebih bersih. Dilengkapi pula dengan Super Spin Dry, dan anti karat. Memakai kaca seperti halnya kaca mobil. Bila pecah tetap menempel sehingga aman bagi pemakainya.

Kelebihan merk mesin cuci Sanken TW 1122 Gx adalah watt listrik yang diperlukan tak terlalu besar cuma 250 watt buat mencuci, dan 130 watt buat mengeringkan, kombinasi warna yang cukup unik dan menarik, bodynya tahan guncangan serta body dengan sistem lapis ganda sehingga tak gampang rusak.

Adapun kekurangan merk mesin cuci Sanken TW 1122 GX ini hanya muat 9 kilogram saja.

Electrolux WWTT981X

Untuk Sobat yang membutuhkan mesin cuci yang tidak sebatas kuat dalam urusan mencuci serta mengeringkan pakaian, namun juga unggul dari segi desain, maka Electrolux WWTT981X bisa menjadi salah satu pilihannya. Anda dapat melihat sendiri bagaimana mesin cuci 2 tabung bagus ini tampak paling unik dibanding kebanyakan produk yang mirip dari merk-merk lain.

Bicara tentang kualitas mesin cucinya sendiri, Electrolux telah menyertakan beragam fitur pada mesin cuci yang muat 8 kg ini. Setidaknya ada dua hal yang menjadi keunggulan dari mesin cuci ini yaitu adanya alarm indikator serta kecepatan putaran pulsator hingga 800 rpm yang membuat proses pencucian lebih cepat menghasilkan pakaian yang bersih.

Aqua-QW-780XT

Mesin cuci 2 tabung recommended persembahan Aqua ini menarik daya listrik sebanyak 350 watt ketika tahap mencuci dan 160 watt ketika digunakan untuk mengeringkan. Alat pencuci pakaian ini begitu cocok digunakan untuk mencuci pakaian yang terbuat dari bahan lembut seumpama kerudung atau jilbab yang memang umumnya bahannya lebih tipis.

Aqua QW-780XT sendiri disebut sebagai mesin cuci yang user friendly alias mudah dioperasikan cuma dalam satu sentuhan. Selain itu ada pula fitur pengatur masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash. Pada saat mengeringkan, mesin cuci ini akan mempekerjakan air intake teknologinya yang mana akan menarik udara dari luar sehingga bisa mempercepat proses pengeringan.

AQUA QW-1080-XT

Merk mesin cuci 2 tabung Aqua ini memiliki warna putih. Beratnya mencapai 30 Kilogram. Dengan ukuran dimensinya kira-kira 49 cm x 86 cm x 96 cm. Konsumsi listriknya mempunyai daya kurang lebih 450 watt dengan pengeringnya kira-kira 190 watt.

Mesin cuci 2 tabung 10 Kg sudah menggunakan teknologi yang ramah untuk semua orang yang memakainya. Dengan satu sentuhan saja barang ini sudah bisa Sobat pakai. Memakai fitur Dynamic Soak Function yang mampu buat merendam pakaian Sobat.

Kelebihan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT ialah memiliki teknologi anti karat sehingga mesin cuci bakal tampak awet selama pemakaian, dilengkapi dengan fitur anti tikus, bisa menyesuaikan jumlah air dan tempo menyuci pada saat mencuci pakaian berat, menggunakan teknologi air intake teknologi yang mampu mempercepat tahap pengeringan, dan memiliki hijab mode, sehingga Sobat tidak usah ragu buat mencuci hijab Sobat.

Sementara itu kekurangan merk mesin cuci AQUA QW-1080-XT ialah daya listrik yang dibutuhkan cukup besar.

Arisa-AW-8898

Ingin mesin cuci 2 tabung paling bagus yang sudah terbukti hemat listrik? Arisa AW-8898 pilihannya. Barang pencuci pakaian ini hanya mengkonsumsi daya 120 watt saat pencucian serta 45 watt ketika pengeringan. Arisa AW-8898 adalah mesin cuci yang terbuat dari material plastik yang kuat sehingga membuatnya lebih tahan lama dan tidak mudah berkarat ataupun rusak digerogoti tikus.

Dengan pulsator gandanya Arisa AW-8898 juga menggaransi putaran maksimal buat hasil cucian yang lebih bersih. Serta berkat putaran pulsator yang kencangnya juga, Arisa AW-8898 bakal lebih mempersingkat tempo penggunaan alat sehingga bisa menghemat pengeluaran bulanan Sobat buat listrik, sabun, serta sekaligus air.

Daimitsu-DIW1019SMA

Dijual dengan harga pasaran 1,5 juta, mesin cuci 2 tabung merk Daimitsu ini dipilih. Selain tergolong murah, alat ini mempunyai kapasitas tabung yang lebih besar dibandingkan mesin cuci lain dengan kisaran harga yang sama. Lalu bicara mengenai kualitasnya, pada bagian badannya sudah didesain super kuat sehingga dapat menemani Sobat dalam tempo yang lama untuk keperluan cuci mencuci.

Masih pada desain produknya, Daimitsu DIW1019SMA sendiri termasuk memiliki desain yang cantik dengan hiasan gambar bunga pada bagian tutup tabung pencuci ataupun pengering sekaligus pada bagian pengaturnya. Bila Anda memerlukan mesin cuci berkapasitas besar, harga yang murah, hemat listrik, dan berdesain cantik, maka mesin cuci 2 tabung Daimitsu ini pilihannya.

Akari-AWM-12SK

Walau bukan yang pertama, Akari tetap percaya diri untuk mengeluarkan mesin cuci 2 tabung dengan tutup yang transparan. Benar, jadi saat melakukan proses mencuci maupun mengeringkan pakaian, Anda bisa melihatnya dengan mudah. Mesin cuci 2 tabung ini sendiri memiliki kapasitas tabung 11 kg. Buat tabung cuci sebesar 6 kg serta tabung peras sebesar 5 kg.

Bicara mengenai daya pemakaian listriknya sendiri Akari AWM-12SK mungkin tak berada di posisi teratas dalam urusan hemat listrik. Karena pada proses pencucian alat ini akan memakan daya 350 watt dan 160 watt ketika mengeringkan atau memeras pakaian. Jadi, bagaimana, apa Anda tertarik untuk memulai pengalaman menyuci banyak pakaian dengan mesin cuci 2 tabung dari Akari ini?

Memang bakal senantiasa ada pertimbangan saat menentukan merk mesin cuci 2 tabung mana yang terbaik maupun cocok buat keperluan kita sehari-hari. Maka dari itu, kami sarankan supaya Anda mementingkan aspek kecepatan pulsator yang kemudian berdampak pada penggunaan daya listrik serta jumlah tampung yang lumayan besar. Sebab dengan dua faktor itu yang nantinya dapat menjadikan Anda nyaman atau tidak untuk memakai barang ini dalam jangka tempo lama.

(Sumber : https://merkterbaik.teknosentrik.com/mesin-cuci-2-tabung/, https://merekbagus.modelbajumuslimbatik.com/mesin-cuci-2-tabung/)


Back To Top