Harga Mesin Cuci LG 1 Tabung Hemat Listrik


Hari ini Saya akan bahas tuntas harga mesin cuci LG 1 tabung hemat listrik. Mengapa ? Beberapa keluhan yang sering muncul ketika memiliki mesin cuci adalah jumlah tagihan listrik yang harus dibayarkan setiap bulan.

Namun demikian, mesin cuci tetap menjadi kebutuhan utama, dan mesin cuci telah menjadi persyaratan wajib bagi banyak rumah tangga di kota-kota besar di Indonesia, karena kehadiran mereka sangat membantu dalam meringankan pekerjaan rumah.

Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan daya listrik ketika ingin membeli mesin cuci, dan yang tak kalah penting Anda juga harus memperhatikan hal-hal lain seperti fitur, merek, kapasitas mesin cuci, dan desain yang baik.

Untuk alasan ini, artikel ini menyajikan beberapa mesin cuci yang baik dan menghemat lebih banyak listrik. Berbagai vendor menawarkan merek mesin cuci untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Di antara banyak merek mesin cuci yang beredar di Indonesia, merek mesin cuci LG berhasil memenangkan hati konsumen di negara ini.

Mengapa Harus Hemat Listrik ?

Jumlah daya listrik dari barang elektronik yang Anda miliki sangat memengaruhi jumlah tagihan listrik yang harus Anda bayarkan setiap bulan. Agar tagihan listrik Anda tidak melonjak, maka Anda perlu memperhatikan jumlah daya listrik dari mesin yang akan Anda beli.

Mesin cuci memiliki daya listrik yang berbeda, tergantung pada ukuran mesin, fitur mesin dan beberapa hal lainnya. Namun, secara umum beberapa mesin cuci yang berkembang di masyarakat memiliki daya listrik sebesar 350 - 400 Watt.

Karena itu, sebelum Anda membeli mesin cuci, perhatikan daya listrik mesin yang akan Anda beli, sehingga tagihan listrik yang harus Anda bayar tidak melonjak. Sesuaikan jumlah listrik dengan jumlah kemampuan Anda membayar tagihan listrik.

Mengapa Memilih LG ?

Merek sebuah mesin terkadang juga bisa menjadi pertimbangan dalam membeli suatu produk. Produk dari merek terkenal dan tepercaya biasanya menghasilkan mesin yang berkualitas baik, karena merek tersebut sudah dikenal oleh masyarakat.

Untuk mengetahui bahwa merek yang Anda pilih menghasilkan mesin berkualitas baik, Anda bisa mengetahuinya dengan membaca sejumlah artikel yang mengandung merek tersebut, juga berdasarkan pengalaman Anda dalam membeli barang elektronik dari merek tersebut.

Jadi sebelum membeli mesin cuci, pastikan merek mesin yang akan Anda beli sangat direkomendasikan, sehingga mesin yang Anda miliki akan lebih awet dan tidak mengecewakan saat digunakan.

Keunggulan Mesin Cuci LG

Inovasi dan teknologi yang tertanam dalam mesin cuci membuat banyak konsumen di Indonesia jatuh cinta, ditambah dengan harga yang terjangkau dan hemat listrik. LG juga memberikan jaminan 10 tahun untuk mesin motor Direct Drive Inverter di mesin cuci. Proses pencucian juga menjadi lebih mudah.

Sebagai produk alat rumah tangga, popularitas mesin cuci LG di Indonesia memang diakui secara luas. LG berupaya memberikan yang terbaik di setiap produk. Mesin cuci LG ini dapat dipisahkan menjadi 3 kategori, yaitu dua mesin cuci, mesin pemuatan atas dan mesin cuci pemuatan depan.

Berbagai fitur unik yang tertanam di mesin cuci ini, seperti LG Steam Washer Technology yang mampu mengurangi alergi dan kerutan dengan teknologi uap.

Mesin cuci top loading, diklaim tidak berisik, minim getaran dan membuat mencuci lebih nyaman. Fitur andalan teknologi WaveForce ™ dan ColdWash ™, ada dalam mesin cuci ini untuk hasil pencucian terbaik. Dengan rotasi drum dan pulsator saling berhadapan dan hasil cucian sangat bersih.

Mesin cuci bukaan depan, dengan volume besar dan tidak berisik. Mesin cuci ini memiliki sejumlah fitur yang dapat diandalkan, seperti teknologi turbowash yang menghemat lebih dari 20 menit, teknologi keseimbangan sejati untuk mencuci dengan kebisingan tanpa suara, dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Mesin pemuatan depan LG juga diketahui memiliki fitur TrueSteam untuk mengurangi alergen dan menghilangkan kusut pada pakaian. Selain itu, mesin cuci dengan bukaan atas dan depan memiliki mesin yang sangat tangguh yang menghasilkan rotasi yang kuat.

Jadi artikel ini diperuntukkan buat ibu-ibu yang fanatik dengan merk LG atau bapak-bapak yang nggak mau bayaran listriknya bikin dompet jebol.

Harga yang Saya ambil ini berasal dari beberapa toko online Indonesia ternama. Jadi Anda nggak usah lagi nyari infonya di berbagai toko online karena Saya telah mempermudahnya buat Anda dan meringkasnya, sebab isi artikel ini sama dengan 10 isi artikel ini sama lengkapnya dengan yang ditampilkan di 10 blog ketika Anda melakukan pencarian di Google.

Baiklah kita mulai, ini dia harga mesin cuci 1 tabung terbaik dari merk LG dengan kata kuncinya hemat listrik, berikut spesifikasi dan juga gambarnya.

Mesin Cuci Top Loading LG T2109VSAV
Merupakan mesin cuci top loading yang punya garansi resmi 1 tahun. Hemat listrik dengan Smart inverternya.

Harga Mesin Cuci LG 1 Tabung Hemat Listrik

Disamping seri SAV, ada juga seri SAL. Fitur pada serie ini adalah turbo drum dengan punch +3 dan Smart Motion. Kapasitas muatnya bisa sampai 9 kg dan bahan tutupnya glass door dan pastinya hemat listrik juga.

Harga Blibli serie SAV- Rp4.849.000
Harga Blibli serie SAL- Rp3.745.000

Mesin Cuci Top Loading LG T2108VSAM
Merupakan salah satu jenis mesin cuci LG top loading berkapasitas 8kg. Mesin cuci ini cukup hemat listrik dengan fitur Smart Inverter Motor yang ada di dalamnya dan cuma mengkonsumsi daya 200 Watt.

Disamping itu, ada juga fitur lainnya berupa Smart Motion, TurboDrum, tidak bising alias LoDecibel, Side Waterfall dan juga Smart Diagnosis.



Bentuknya persegi dengan ukuran masing-masing sisi adalah 540 mm dan tinggi 910 mm. Pintunya bisa menutup dengan halus serta punya tabung baja antikarat plus fitur pembersihan tabung. Untuk layar panelnya sudah LED dan touchscreen. Tutup kaca tabungnya tempered glass.

Punya garansi buat motor DD selama 10 tahun. Terdapat teknologi mencuci 3 gerakan atau 3 motion dan bisa mulai ulang otomatis serta pra-pencucian otomatis.

Harga harga mesin cuci LG Smart Inverter 1 tabung 8 kg turbo drum di Blibli - Rp3.016.000

Mesin Cuci Top Loading LG T2518VS2M
Fitur produknya antara lain Smart Inverter Motor, Smart Motion, Turbo Drum, tidak bising atau LoDecibel, Smart Diagnosis dan punya garansi resmi 10 tahun.


Harga Blibli : Rp5.499.00

Mesin Cuci Top Loading LG T2313VSAV
Fitur produknya adalah Smart Inverter Motor, Smart Motion, TurboDrum™, tidak bising LoDecibel, Smart Diagnosis™, teknologi mencuci 3 gerakan/3 motion dan mesin cuci berkapasitas 13 kg ini pastinya punya garansi resmi 10 tahun. Dimensinya  960 x 590 x 606 mm.


Harga Blibli di kisaran Rp5.200.000 - Rp5.600.000

Itulah beberapa harga mesin cuci LG Smart Inverter dengan beberapa jenis kapasitas yang berbeda. Semoga bermanfaat.



Back To Top