Harga Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza 9.5 Kg


Sebelum Saya kasih list harga mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza 9.5 kg dari berbagai toko online lokal di Indonesia, lebih baik Saya kasih lihat dulu gambar daripada mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza tersebut.

Harga Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza 9.5 Kg

Bisa kita lihat bahwa mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza ini merupakan mesin cuci jenis 1 tabung. Adapun tipe yang Saya perlihatkan adalah tipe PAW 9513M dengan kapasitas 9,5 kg.

Polytron Zeromatic Belleza adalah mesin cuci dengan teknologi zeroprssure yang mampu mencuci bahkan dengan tekanan air kecil. Maka tidak peduli tekanan air rumah sekecil apapun, maka mencuci pakaian terus berjalan.

Untuk pengeringnya, mesin ini bisa beputar sampai 900 rpm. Program cuci yang dia punya antara lain normal, cepat, jeans, batik sutra, selimut babyware dan superclean. Daya konsumsi listrinya adalah 330 Watt untuk nyuci.

Produk bergaransi 5 tahun ini punya dimensi 540 x 552 x 870 mm dengan berat bersih 29.5 kg. Material drum dari stainless steel dan material bodynya adalah berlapis logam. Fitur lainnya yang dipunyai mesin cuci ber-LED display ini antara lain :

Desain Kaca Tempered
Hadir lebih elegan dengan penutup yang terbuat dari kaca temper yang 10 kali lebih kuat dari plastik dan anti gores. Terinspirasi oleh keindahan yang selalu tercermin dari kesempurnaan bentuk, diciptakan Zeromatic Belleza. Seri mesin cuci terbaru dengan desain elegan dan mewah. Kombinasi kecanggihan teknologi dibalut keindahan. Desainnya menarik dengan pintu yang terbuat dari Kaca Tempered

Sistem Pelunakan Sentrifugal
Teknologi khusus untuk kotak cairan pelembut yang dilengkapi dengan katup sentrifugal sehingga pelembut kain secara otomatis keluar selama proses pembilasan kedua, disertai dengan pipa kapiler yang membantu mendistribusikan cairan pelembut agar lebih merata di seluruh pakaian.

Teknologi Air Terjun
Sistem akan mendistribusikan air dari dinding mesin cuci dan tekanannya lebih merata, sehingga membantu proses pencucian dan pembilasan yang didistribusikan secara merata ke seluruh pakaian.

Mulai ulang otomatis
Secara otomatis dapat melanjutkan proses terakhir jika ada pemadaman listrik.

Mudah Dioperasikan
Lebih mudah dioperasikan dengan menekan satu tombol. Proses pencucian berlangsung secara otomatis dari menimbang beban cucian, menentukan tingkat kebutuhan air, membilas hingga pengeringan hanya dengan satu sentuhan. Dengan demikian prosesnya sangat hemat air.

Kontrol MO-TO
Fitur Move by Touch (MO-TO) dengan panel sentuh desain modern untuk mengoperasikan mesin cuci. Didukung oleh Proximity Sensor, lampu panel akan menyala ketika dipegang dekat dengan tangan, dan akan menyala lebih terang saat disentuh.

Untuk harga jual di Blibli berada di kisaran Rp. 3.270.000. Kalau di Shopee dan Tokopedia, Saya lihat harga jualnya di kisaran 2.920.000. Di Bukalapak dijual di kisaran Rp. 2.990.000. Di Polytron Store dijual dikisaran Rp 3 jutaan. Di Lazada dijual pada kisaran Rp. 2.790.000.

Demikian harga mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza 9.5 kg dengan segala kelebihan dan kekurangan. Adapun masalah cara menggunakan mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza itu sama saja dengan mesin cuci satu tabung pada umumnya.



Back To Top