Harga Dinamo Pengering Mesin Cuci Sharp


Untuk mengetahui informasi harga dinamo pengering mesin cuci Sharp, Sobat bisa menyambangi beberapa website pasar online lokal seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli dan lainnya.

Namun berbahagialah karena Kami akan memberikan informasi harga dinamo spin mesin cuci Sharp original tersebut dari semua pasar online di blog ini sehingga Sobat tak perlu mengunjungi satu per satu yang membuat kuota internet menjadi habis.

Ini dia informasi harga dinamo mesin cuci sharp original tersebut :

Harga dinamo pengering mesin cuci Sharp di Tokopedia

Dinamo pengering mesin cuci Sharp yang ada di Tokopedia dijual di kisaran harga Rp 90.000 – Rp 250.000. Untuk yang paling murah, ini dia penampakannya :

Harga Dinamo Pengering Mesin Cuci Sharp

Dinamo pengering Sharpini punya daya 60 Watt dengan putaran ke kanan. Kabel power atau nol berwarna hitam, miriip seperti dinamo orinya, namun untuk kapasitornya bernilai 5 mikro sehingga putaran lebih kenceng.

Untuk yang paling mahal, ini dia penampakannya :


Merupakan dinamo pengering mesin cuci Sharp original. Kelebihannya adalah ada rem (brake) dan pully sehingga kualitas barang pastilah oke.

Harga dinamo pengering mesin cuci Sharp di Bukalapak

Dinamo pengering mesin cuci Sharp yang ada di Bukalapak dijual di kisaran harga Rp 107.000 – Rp 215.000. Untuk yang paling murah, ini dia penampakannya :


Merupakan dinamo pengering mesin cuci Sharp yang gulunganannya terbuat dari alumunium dan tembaga.

Sementara untuk yang paling mahal adalah :


Dinamo pengering mesin cuci ini cocok buat merk Sharp dan lainnya juga. Panjang AS 3,5 cm dan dinamo ini gulungan berkualitas bagus.

Harga dinamo pengering mesin cuci Sharp di Shopee

Dinamo pengering mesin cuci Sharp yang ada di Shopee dijual di kisaran harga Rp 115.000 – Rp 200.000. Untuk yang paling murah, ini dia penampakannya :


Dinamo pengering mesin cuci Sharp bertype motor (rmot) dengan kwalitas ( kawat tembaga ). Menggunakan kapasitor 5uf serta berdaya 60W - 220/240V - 0,75A. Dilengkapi dengan 135 fuse protector.

Sementara tebal keren/plat lilitan kawat 23mm dan diameter body dinamo 11cm. Dinamo ini compatible untuk mesin cuci Sharp. Sebaiknya jika mengganti dinamo pengering mesin cuci, seal pengering juga harus diganti.

Sering kali kerusakan dinamo kembali terjadi akibat seal pengering yg sudah rusak (aus) tidak diganti. Sementara untuk yang paling mahal adalah :


Merupakan dinamo spin atau dinamo pengering mesin cuci Sharp 2 tabung original, RMOT-A226QBEZ.

Harga dinamo pengering mesin cuci Sharp di Lazada

Dinamo pengering mesin cuci Sharp yang ada di Lazada dijual di kisaran harga Rp 99.500 – Rp 358.000. Untuk yang paling murah, ini dia penampakan yang paling mahal :

Harga Dinamo Pengering Mesin Cuci Sharp

Merupakan dinamo original yang dijual di Lazada.

Untuk informasi seputar harga dinamo pengering mesin cuci Sharp 7 kg, dinamo pengering mesin cuci Sharp 14 kg dan harga seal pengering mesin cuci Sharp, serta tips tentang cara melepas dinamo pengering mesin cuci Sharp, dinamo mesin cuci Sharp lemah serta motor pengering mesin cuci Sharp tidak berputar, akan ditulis di artikel selanjutnya.




Back To Top