Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung


Saat menggunakan mesin cuci di rumah, biasanya Anda mulai sibuk mematikan seluruh aliran air di rumah supaya air mengalir dengan cepat. Penggunaan air berlebih sering membuat Anda malas menggunakan mesin cuci tabung tunggal, karena Anda harus membilasnya berulang kali. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mesin cuci 1 tabung yang menghemat air menurut Bukalapak.

Mesin Cuci AQUA FQW-1010QD
Mesin cuci AQUA FQW-1010QD memiliki dimensi 600 x 595 x 850 mm yang dapat menampung setidaknya 10kg pakaian di dalamnya. Anda hanya perlu 500 watt listrik untuk mencucinya, sehingga biaya bulanan tidak lagi membengkak, termasuk penggunaan air.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur pencucian Expess yang mampu mencuci dan mengeringkan pakaian hanya dalam 15 menit. Sehingga air di rumah tidak terbuang dalam jumlah banyak dan dapat menghemat uang.

Mesin Cuci POLYTRON PAW-7511
Mesin cuci POLYTRON PAW-7511 adalah keluaran dari seri zeromatic. Mesin cuci ini adalah solusi untuk masalah rumah tangga yang sering memiliki aliran air kecil saat menggunakannya. Dengan teknologi tanpa tekanan, mesin cuci ini masih dapat membilas pakaian secara maksimal tanpa mengurangi frekuensi air ledeng.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan sistem pelunakan sentrifugal yang merupakan teknologi khusus untuk kotak pelembut pakaian dan dilengkapi dengan katup sentrifugal. Teknologi ini berfungsi untuk mengeluarkan pelembut kain secara otomatis selama proses pembilasan kedua dan tidak akan dicampur dengan deterjen.

Mesin cuci LG TSA-13ND6
Anda pasti kesal jika mencuci dengan sedikit aliran air. Masalahnya, semakin kecil daya air yang keluar, artinya daya listrik menjadi lebih besar dan membutuhkan pemakaian yang lama. Mesin cuci LG TSA-13ND6 memiliki teknologi turboshot yang memiliki kekuatan lonjakan kuat dan semprotan jet, untuk menyeimbangkan pergerakan.

Fitur-fitur ini dapat mempersingkat waktu pencucian sehingga lebih cepat selesai tanpa mengeluarkan banyak air. Mesin cuci ini juga terbuat dari tabung stainless steel dan mencegah kerusakan pakaian setelah pengeringan.

Mesin Cuci Samsung WA10M5120

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung

Samsung WA10M5120 adalah mesin cuci yang dapat menampung 10 kg pakaian. Drum akan berputar cepat sehingga perasan air bisa lebih maksimal dan waktu pencucian terasa singkat. Selain itu, Samsung WA10M5120 memiliki teknologi ramah lingkungan yang memudahkan Anda menentukan kapan harus mencuci.

Untuk proses pembersihan filter sangat mudah dibersihkan. Apalagi dengan kemampuan water fall teknologi mampu memberikan semprotan air yang kuat, sehingga deterjen tersebar merata. Sehingga hasil cucian bisa maksimal bersih tanpa harus membuat salurannya tersumbat.

Mesin Cuci SHARP ESM806P
Teknologi tanpa tekanan yang ditemukan pada mesin cuci SHARP ESM806P mampu menjaga tekanan air tetap stabil. Jika air keran rumah Anda kecil, mesin cuci ini masih bisa membuat Anda mencuci dengan cepat. Alasannya, teknologi ini akan memaksimalkan air yang masuk dan tidak mempengaruhi tekanan air ledeng di rumah Anda.

Mesin cuci SHARP ESM806P juga dilengkapi dengan teknologi pulsator yang dapat meningkatkan kinerja pencucian hingga 19%. Pembersihan bak otomatis yang kuat, adalah fitur pencucian tabung yang kuat dan berfungsi untuk menjaga kebersihan tabung mesin cuci dalam jangka panjang.

Mesin Cuci ELECTROLUX EWT-105WN
Mesin Cuci ELECTROLUX EWT-105WN memiliki sensor yang berfungsi untuk mengurangi atau menambah ketinggian air. Sensor akan berhenti ketika air telah mencapai batas maksimum. Fitur time manager memungkinkan Anda untuk menyesuaikan durasi mencuci, membilas, dan mengeringkan berdasarkan tingkat kekotoran pakaian.

Pulsator perawatan siklon berfungsi untuk mengalirkan air dalam tekanan ketat ke atas sehingga pakaian dapat diputar secara merata dalam tabung dan tidak menumpuk. Meskipun tekanannya besar, mesin cuci mampu meminimalkan gesekan, sehingga pakaian tidak kusut, rusak dan tetap lembut.

Mesin Cuci Modena Abile - WF 652
Modena Abile - WF 652 dilengkapi dengan teknologi pengaturan suhu air. Teknologi ini berguna untuk mengontrol suhu air, melarutkan deterjen dan meningkatkan kinerja pencucian. Suhu air digunakan untuk menghilangkan alergen dan noda membandel pada pakaian Anda. Pakaian yang dicuci menjadi lebih bersih dan segar tanpa kuman.

Selain itu, proses pencucian akan lebih menyenangkan, karena mesin cuci dengan model beban depan dilengkapi dengan 2 + 2 per peredam getaran, yang mampu meminimalkan kebisingan selama proses pencucian.

Artikel terkait dengan rekomendasi mesin cuci 1 tabung
- merk mesin cuci terbaik 2019
- mesin cuci 2 tabung terbaik 2019
- harga mesin cuci 1 tabung hemat listrik
- mesin cuci low watt terbaik
- tips membeli mesin cuci
- mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet
- mesin cuci top loading terbaik 2019



Back To Top